Review Pond's UV Protect Sun Serum Spf 35 PA +++

by - December 14, 2023





Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Let's talk about sunscreen again.. As you know guys seberapa suka nya aku sama sunscreen dongs heheh.. Kali ini aku nemu lagi sunscreen minimarket yang menarik perhatian aku, mungkin banyak yang udah tau sama brandnya. Aku kaget juga sih POND'S ngeluarin sunscreen. Karena penasaran aku beli produknya yupss it's POND'S UV PROTECT SUN SERUM. Bener-bener gak expect juga POND'S ngeluarin sunscreen dengan harga yang affordable. Salah satu yang buat aku tertarik mencoba produknya, karena sunscreen pertama dari POND'S ini mengandung niacinamide. So, gak perlu lama-lama yuk kita review POND'S UV Protect Sun Serum Spf 35 PA +++ ini..

Baca juga : Review Hanasui Water Collagen Sunscreen

Kemasan


POND'S UV Protect Sun Serum ini dikemas dalam kemasan tube berwarna kuning keemasan. Di bagian kemasannya dilengkapi dengan informasi produk tentang detail produk seperti nama produk, klaim, ingredients, cara pakai, No. BPOM, logo halal MUi, serta exp date. Ukurannya menurut aku mini size gitu, isinya 30 gram. Jadi mudah dibawah kemana-mana, travel friendly banget loh.


Klaim dan Formula

Sesuai nama produknya POND'S UV Protect Sun Serum tentunya mengandung Spf 35 dan PA +++ yang memberi perlindungan terhadap sinar UVA/UVB. Di perkaya dengan niacinamide - c yang berfungsi mencerahkan dan membuat noda hitam tersamarkan. Formula produk ini juga diklaim no whitecase, no-oily, dan 0% alcohol. Selain itu, sunscreen ini membantu memperbaiki skin barrier untuk mendapatkan wajah glowing berseri. 

*detail ingredientsnya bisa dilihat dikemasannya


Tekstur, Warna, Aroma


Berbicara tekstur Pond's UV Protect Sun  Serum Spf 35 PA +++ memiliki tekstur yang ringan seperti krim lotion, berwarna putih pekat yang mudah diratakan ke kulit. Saat di pakai ke kulit gak berasa heavy sama sekali. Terbukti di kulit aku yang cenderung berminyak gak memberi kesan greasy, lengket, ataupun kusam.


Meski berwarna putih, sunscreen ini gak ada whitecase sama sekali. Namun, untuk awal apply bisa terlihat ada efek tone up nya. Untuk aromanya, menurut aku tipikial produk-produk POND'S lainnya aromanya powdery gitu. So far, aromanya gak ganggu akan memudar perlahan kok.


Performance


POND'S UV Protect Sun Serum ini termasuk tipe hybrid sunscreen yang ringan ketika dipakai. Saat awal apply mudah juga untuk diratakan dan gak bikin mata terasa perih. Walaupun teksturnya agak thick tapi cepat menyerap ke kulit. Surprisingly, sunscreen ini gak ninggalin whitecase sama sekali. Oiya, sunscreen ini juga ada efek tone up nya jadi wajah akan terlihat cerah seketika, tapi lama kelamaan warnanya akan mulai menyatu dengan kulit. Aku suka finishnya semi-matte jadi gak bikin drying, dan aku bisa ngerasain juga wajah aku jadi lembap dan terlihat glowing. 

Nah, biasanya aku pakai sebelum makeupan menurut aku bikin makeup jadi lebih smooth aja. Tekstur wajah tuh kayak ngeblur gitu, suka deh! Sunscreen ini juga memiliki oil control yang cukup baik. Aku pakai seharian gak bikin wajah jadi kayak kilang minyak. Yang paling aku suka sunscreen ini ngelembapin kulit banget. So far, selama aku pakai nyaman banget dan gak ada efek buruk dikulit aku. Suka bgt deh!


Kesimpulan

Overall, POND'S UV Protect Sun Serum ini memiliki performa yang baik, that's why i love this product! Aku suka banget sunscreen ini melembapkan, meski dipakai seharian aku masih bisa ngerasain wajah aku tetap lembap. Salah satu sunscreen yang oil controlnya cukup baik, cocok banget buat tipe kulit kombinasi kayak aku. Menurut aku, POND'S UV Protect Sun Serum ini worth it to try loh. Harganya juga gak perlu ditanya super affordable dengan Rp. 30.000 aja dan bisa di beli di e-commerce dan mini market terdekat.

Menurut kalian gimana, beauties?




You May Also Like

0 Comments