Rate and Review My July Empties (Basic Skincare)

by - September 12, 2023





Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Bulan juli kemarin ada beberapa produk skincare yang udah habis aku pakai. Semua produknya termasuk basic skincare yang wajib dipakai buat kita yang mau mulai merawat kulit seperti micellar cleansing water, face wash, toner, dan moisturizer. Produk-produknya aku beli dengan harga yang affordable. Disini aku mau review my July Empties Basic Skincare, ada beberapa produk yang baru aku coba dan ternyata cocok di kulit aku. Semua produknya mungkin banyak yang udah kenal aku punya Y.O.U Prebiotic Infused Micellar Cleansing Water, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizer Lotion, dan Citra Multifunction Gel Aloe Bright UV. So, aku mau sharing ke kalian pengalaman aku selama pakai produknya. Yuk kita review bareng-bareng..


Review my July Empties Basic Skincare

Y.O.U Prebiotic Infused Micellar Cleansing Water


Micellar cleansing water ini membantu membersihkan makeup dan kotoran di wajah secara lembut. Mengandung 100% bahan alami yaitu Prebiotik yang mampu menenangkan kulit dan menyeimbangkan kondisi kulit. Serta diperkaya dengan Aloe Vera yang membantu menjaga kelembapan dan menyegarkan kulit. Diformulasikan tanpa alcohol, fragrance, paraben jadi aman juga untuk kulit sensitif.


Micellar cleansing water ini di kemas dalam botol plastik transparan berwarna pink. Dengan dua type size yaitu travel size 50 ml dan daily use size 110 ml. Tekturnya cair berwarna bening, hampir sama dengan micellar water pada umumnya yaitu berbahan dasar air. Formulanya terasa ringan dan cukup melembapkan setelah dipakai. Salah satu micellar water yang cocok buat aku, ketika menghapus makeup bener-bener berasa bersih. Nah micellar water ini hydrating juga, setelah menghapus makeup muka berasa seger dan lembap.

Rate : ⭐️ 4/5


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash


Produk perawatan kulit Hada Labo ini mengandung dua tipe hyaluronic acid (AH) yang mampu membersihkan kulit lebih maksimal di banding HA biasa. Selain itu, mampu mengangkat kotoran dan minyak dikulit sekaligus menjaga kulit tetap lembap. Kulit berasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Produk ini juga tidak menggunakan alcohol, fragrance serta SLS free jadi tingkat iritasinya rendah.


Hadir dengan kemasan tube dengan isi 50 gr. Teksturnya kayak cream gak thick sama sekali cukup ringan. Aku suka face wash ini ketika di pakai ke wajah busanya lembut dan halus, busanya juga gak banyak jadi aman buat sensitif skin. Setelah di bilas wajah gak berasa ke tarik ataupun kering, wajah berasa lembut dan kenyel. Menurut aku ini cocok buat semua skin type sih. So far, produknya bagus banget buat ngelembapin kulit.

Rate : ⭐️ 4.5/5


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion


Produk ini termasuk produk skincare untuk tahapan pre-moisturizer bisa dikatakan sebagai toner. Kandungan aktif yang berada di dalam Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini adalah tiga jenis hyaluronic acid. Untuk melembapkan, kulit lebih halus, lembut, dan tetap elastis. Produk ini juga fragrance free, alcohol free, serta tidak ada pewarna. Fungsi utama dari produk ini sebagai hydrating toner yang memiliki hidrasi maksimal untuk menjaga kelembapan kulit kita.


Di kemas dalam botol plastik dengan dua type size yaitu ukuran 100 ml dan travel size 30 ml. Tekstur hydrating toner ini pun ringan di kulit, kayak air tapi lebih kentel seperti essence. Toner ini jadi salah satu favorit aku, suka banget karena moist efeknya tuh langsung berasa, gak perlu waktu lama produknya menyerap ke kulit. Bikin wajah langsung kenyal dan halus. Hanya saja sedikit lengket menurut aku ya, tapi gak too much sih. Cocok dikulit combi kayak aku. Produk ini bener-bener ngehydrate kulit banget.

Rate : ⭐️ 4.5/5


Citra Multifunction Gel Aloe Bright UV


Produk ini termasuk produk multifungsi yang bisa digunakan untuk tubuh maupun kulit wajah. Dapat digunakan sebagai pelembap wajah dan tubuh, sleeping mask, serta primer makeup. Dengan Aloe Vera sebagai kandungan utamanya yang berfungsi melembapkan kulit, mencerahkan, menyejukkan kulit dari sinar matahari serta menyamarkan noda hitam. Produk ini dikemas dalam kemasan tube yang berbahan plastik dengan isi yang cukup banyak 110 ml. Teksturnya berupa gel yang berwarna hijau transparan. Teksturnya agak kenyal, tapi gal ninggalin rasa lengket. Formulanya tingan dan cepat meresap ke kulit. 


Aloe vera gel ini aku suka termasuk produk yang hydrating menurut aku, sensasi cooling efeknya tuh menyegarkan, dan bikin wajah jadi lebih lembap. Tapi menurut aku produk ini agak kurang cocok buat sensitive skin, karena agak sedikit perih. Soothing efeknya gak terlalu berasa juga menurut aku, mungkin karena terlalu ringan jadi cepet hilang sensasinya. So far, produk ini oke buat ngehydrating kulit.

Rate : ⭐️ 3.5/5


Conclusion

Dari semua produk-produk yang udah habis aku pakai. Ada beberapa produk yang mau aku repurchase lagi, karena aku suka cocok di kulit aku seperti Hada Labo face wash dan tonernya. Selama aku pakai produk-produknya semua cocok di kulit combinasi kayak aku. Semua produk yang udah aku pakai ini bagus banget buat ngelembapin kulit. Selain itu, semua harganya affordable jadi gak bikin kantong kering. Menurut kalian gimana beauties?


See you in another review..

Olive xoxo






 











 

You May Also Like

0 Comments