Review Herborist Juice for Skin Face Scrub Raspberry & Tomato Extracts

by - July 09, 2023




Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Let's talk about skincare again. Kalian termasuk suka eksfoliasi gak sih? Eksfoliasi menurut aku termasuk tahapan skincare yang cukup penting, kenapa? Karena dengan melakukan eksfoliasi akan memaksimalkan proses penyerapan skincare sehingga buat kulit lebih sehat dan glowing, serta membuat wajah terlihat lebih cerah lho. Nah, produk eksfoliasi yang paling sering digunakan yaitu face scrub. Belum lama ini aku nemu salah satu face scrub yang menarik perhatian aku yaitu Herborist Juice for Skin Face Scrub. Yang menarik dari produk ini diformulasikan dengan kandungan alami active ingredients dari buah dan sayuran, yang kaya akan antioksidan sehingga membantu menutrisi kulit kita.


Herborist Juice for Skin Face Scrub ini memiliki 3 varian yaitu Orange & Carrot, Apple & Broccoli, dan Raspberry & Tomato. Masing-masing varian memiliki klaim yang berbeda, kalian bisa sesuaikan dengan permasalahan kulit kalian. Disini aku punya varian Raspberry & Tomato. Produk ini memiliki klaim mencerahkan kulit, menghidrasi kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuat wajah kenyal, cerah, dan halus. Salah satu alasan aku penasaran pengen nyoba produknya karena membantu menghidrasi kulit. Hhmm makin penasaran sama produknya. Yuk kita review produknya. Scroll up!

Review Herborist  Juice for Skin Face Scrub Raspberry & Tomato


Let's start with the packaging.. Herborist  Juice for Skin Face Scrub Raspberry & Tomato packagingnya berbentuk tube dengan isi  60 gr. Bagian tutup packagingnya berbentuk flip-flop sehingga mudah untuk mengeluarkan produknya dan gak mudah tumpah. Seperti produk skincare pada umumnya, detail produk dapat dilihat di packagingnya mulai dari klaim, cara pakai, ingredients, No BPOM, serta expired date nya.



Nah, tekstur dari face scrub ini creamy. Di lengkapi dengan butiran scrub berwarna merah yang halus. Sehingga dalam pengaplikasiannya gak sakit sama sekali. Teksturnya yang lembut dan halus sangat nyaman ketika di gunakan ke wajah. Face scrub ini memiliki aroma buah dan sayur yang segar. Menurut aku, aromanya bikin rileks saat digunakan. So far, untuk aromanya masih aman kok.



Berbicara performance nya Herborist  Juice for Skin Face Scrub Raspberry & Tomato biasanya aku gunakan dua kali seminggu. Saat pengaplikasian ke wajah berasa gak sakit sama sekali, jadi enak ketika di baurkan ke wajah. Setelah pemakaian wajah terasa sangat halus dan lembap. Dan terasa banget setelah digunakan wajah terasa bersih. Aku suka face scrub ini bikin wajah jadi seger dan glowing. So far, varian ini cocok juga di kulit oily kayak aku. Selain itu face scrub ini juga membantu banget buat pori-pori wajah tampak kecil. I love it!


Overall, aku suka sama produknya. Bikin wajah jadi lebih lembap dan face scrub ini membantu banget menghidrasi kulit. Hanya saja, mungkin yang punya kulit sensitif harus diperhatikan penggunaanya, karena produk ini terdapat kandungan alkoholnya juga. So far, produknya oke loh buat kulit terlihat lebih plumpy dan fresh. Serta sangat membantu dalam mengangkat sel-sel kulit mati di wajah, sehingga bikin wajah jadi lebih cerah. Selain itu harganya juga affordable hanya berkisar 20ribuan saja. 


Pros : 
  • Memiliki aroma buah dan sayur yang segar
  • Butiran scrubnya gak kasar
  • Tekturnya sangat lembut mudah dibaurkan
Cons :
  • Memiliki kandungan alkohol yang harus diperhatikan buat pemilik kulit sensitif

Menurut kalian gimana, beauties?

You May Also Like

0 Comments