[Review] My Current Favorite Lip Balm: Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick, Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm, Emina Oh So Kissable Tinted Balm

by - December 31, 2022


Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog! Kali ini aku mau sharing sedikit tentang produk lip balm yang saat ini sering aku pakai. Sebagai pecinta lippies tentunya lip balm menjadi salah satu produk yang penting buat aku. Why? Karena bibir aku termasuk yang sering pecah-pecah dan juga memiliki beberapa area hitam, that's why I really need lip balm. Lip balm jadi salah satu produk hybrid, bisa dipakai sebagai make up dan skincare. Karena lip balm memiliki kandungan yang membantu melembapkan serta menutrisi bibir kita. 

Saat ini lip balm menjadi salah satu lip care aku. Nah, disini aku punya 3 lip balm yang sering aku pakai yaitu Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick, Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm, dan Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick. Kebetulan ketiganya termasuk produk lokal, dan sejauh ini cocok banget di aku. Selain itu, produknya termasuk produk affordable jadi ramah di kantong lho. Yuk kita bahas satu-satu!


Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick 


Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick ini sudah beberapa kali aku repurchase karena sesuka itu. Mengandung petroleum jelly untuk menjaga kelembapan, Vitamin E untuk menjaga bibir tetap sehat, dan Almond & rose oil membuat bibir terasa lembut. 

Nah, biasanya setelah pakai lip balm ini bibir terasa lembut dan jadi lebih lembap. Sering juga aku pakai sebelum tidur besoknya bibir jadi lebih kenyal, bibir terlihat lebih healthy. Lip balm ini memiliki formula yang gak sticky dikulit. Ada aromanya sweet kayak stroberi, tapi gak nyengat. Suka banget pakai lip balm ini, aman di pakai setiap hari untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Recommend deh!


Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm (Grape)


Wardah fruity sheer lip balm memiliki tekstur yang ringan dan lembut. Ini termasuk tinted lip balm, ketika di apply akan memberikan warna di bibir. Salah satu lip balm yang dibekali dengan kandungan anti UV yang mencegah efek paparan matahari. Selain itu mengandung Jojoba oil yang membantu me-moisturizer bibir agar tidak kering, serta ada kandungan Olive oil sebagai antioksidan yang membantu menjaga sel kulit.


Lip balm ini setelah di pakai, dia gak bikin keliatan oily di bibir. Namun membuat bibir jadi lebih lembap. Ada aromanya wanginya seperti permen sweet banget. Di sini aku punya shade grape, setelah di pakai akan memberi warna keunguan dengan hint pink. Nah, setelah beberapa menit akan terlihat lebih sheer. Jadi tampilan terlihat lebih natural dan healthy.


Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick (Plum Candy)

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick si kecil yang super cute ini teksturnya super ringan dan soft banget. Dengan pH-smart formula dan perlindungan UV, memberikan warna yang menyesuaikan dengan bibir kita. Dilengkapi juga dengan Vitamin E, sebagai antioksidan dan Shea butter oil menjaga bibir tetap lembab dan sehat.

Emina tinted balm ini memiliki formula yang gak lengket jadi nyaman dipakai. Saat di pakai membuat bibir terasa lembap, bibir keliatan kenyel gitu. Sesuai namanya tinted balm, jadi akan memberi warna dibibir. Saat ini aku pakai shade plum candy warnanya soft pink. Setelah beberapa jam warnanya akan lebih menyatu dengan bibir dan terlihat lebih natural. 


Swatches

Lip balm nya Vaseline gak memberi warna di bibir. Tapi, untuk lip balm Wardah dan Emina keduanya memberi warna di bibir. Wardah fruity sheer lip balm shade grape memberi warna keunguan, sedangkan untuk Emina tinted balm shade pulm candy memberi warna pink yang cukup soft. Warnanya pun terlihat sangat natural di bibir. 


Pendapat Saya

Over all, ketiga lip balm ini memiliki banyak kesamaan yaitu membantu melembapkan sekaligus menjaga kesehatan bibir kita. Untuk vaseline lip therapy memang gak memberi warna dibibir, tapi membantu membuat bibir lebih cerah. Nah, untuk Wardah sheer lip balm dan Emina tinted balm memberi warna dengan tampilan bibir yang terlihat pink alami. Sejauh ini, ketiganya cocok di aku, gak ada efek aneh di kulitku buat bibir aku gatal atau perih. Jadi aku suka banget ketiga lip balm ini. Selain itu, harganya juga terjangkau dan mudah juga di temukan di mini market terdekat. Yuk buruan di coba!


Menurut kalian gimana, beauties? Bisa comment di bawah ya.

See you in another post..





You May Also Like

0 Comments