[Review] Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete | Pallete yang Paling Di Cari Para Beauty Enthusiast!

by - August 05, 2020

Hi guys, Olive's here. Balik lagi di blog aku. Apa kabar kalian para beauty enthusiast? Aku harap kalian yang mampir dan baca blog aku sehat selalu ya. Kayaknya sudah lama juga nggak post artikel baru lagi. Lagi banyak kegiatan juga, jadinya belum sempat buat nulis artikel baru. But guys tenang kali ini aku nulis artikel ini dengan semangat 45 kok hahaa 😄. Mari kita mulai membahas postingan kali ini. Nah guys beberapa waktu lalu aku baru punya eyeshadow pallete baru lagi. Dan aku mikir buat share ke kalian, aku pengen review juga. Mungkin banyak dari dari kalian yang sudah tahu eyeshadow pallete ini. Karena terbukti banyak juga review-review yang ada tentang eyeshadow pallete ini. Mungkin bisa jadi salah satu rekomendasi buat kalian yang belum tahu dan baru mau belajar makeup.
 


Siapa sih disini yang nggak tahu cosmetic brand Focallure pasti semua tahu kan? Jadi di sini aku punya eyeshadow pallete dari brand asal Tiongkok ini nama pallete nya Focallure 9 Colors Eyeshadow Pallete. Aku beli eyeshadow pallete ini karena keracunan sama para beauty vlogger. Jadinya penasaran kan dan pengen coba juga deh. Alhasil tadaahhh aku beli eyeshadow pallete ini, aku beli nya di salah satu olshop dan harganya lagi diskon aku beli dengan harga 50 ribuan saja. Menurut aku itu termasuk murah juga loh. So, yuk kita mulai reviewnya. Scroll up..


Packaginya mulai dari bagian boxnya, warnanya hitam dan aku pikir nothing special bagian depannya hanya di tulis EYES doank. But dari boxnya sendiri menurut aku terlihat elegant sih. Mungkin karena warnanya hitam kali ya. Bagian belakangnya kita bisa lihat informasi produknya, mulai dari warna pelletenya, ingredients, exp datenya, cara pakai, dan beberapa informasi lainnya.



Sekarang kita beralih ke packaging produknya bentuknya kecil dan simple dengan dominasi warna hitam. Bagian depan transparan sehingga kita bisa lihat warna-warna cantik dari palletenya sendiri. Menurut aku packaginya looks cute. Mungkin pallete ini nggak sama kayak pallete-pallete pada umumya. Karena minusnya dia nggak punya brush sebagai aplikator buat nge apply eyeshadownya dan kaca di packagingnya. Menurut aku sih nggak masalah even nggak ada brush atau kaca gitu. Tetep oke kok buat di pake, toh kadang aku juga nggak sering pake brush kadang pake jari aja hehe. Tapi balik lagi ya preferensi tiap orang beda-beda. Over all menurut aku packaging nya travel frendly mudah buat di bawah kemana-mana, dengan small size gampang banget buat di taruh di pouch makeup kita.



Teksturnya  powdery, dan sedikit creamy menurut aku. Aku pakai shade No 04 ini, karena menurut aku warnanya cantik-cantik. Tapi menurut aku shade-shade yang lain oke-oke kok nggak kalah sama shade ini. Warna-warnanya sendiri terdiri dari 4 warna matte dan 5 warna shimmer. Yang aku suka dari shade ini warnanya soft gitu. Hanya ada beberapa warna saja yang memang susah keluar ketika di apply. Untuk shimmernya lebih mudah menggunakan jari ketika di apply di banding pakai brush.


Pigmented nggak? Menurut aku cukup pigmented kok, cuman ada dua warna saja yang nggak keluar. But mostly warna-warnanya keluar kok. Dan ketika di blend sangat mudah untuk dibaurkan. Kadang aku jarang juga pakai base buat eyeshadow. But, surprisingly dia sangat pigmented without base makeup. I love it!



Ketahananya sendiri lumayan lama even aku pakai dari pagi sampe malem pun dia belum pudar loh. Terus ketika pakai micellar water juga kadang dia masih ninggalin bekas, kadang susah di hapus jadinya harus di bersihin lagi dan lagi biar semua keangkat.


Gimana guys sejauh ini pada penasaran nggak sama palletenya? Oke sekarang yuk kita masuk conclusion nya ya..



Kelebihan

(+) Harganya affordable
(+) Packaging cute and elegant
(+) Warnanya cantik-cantik
(+) Pigmentasi oke
(+) Travel frendly
(+)  Mudah dibaurkan
(+) Tahan lama

Kekurangan

(-) Tidak ada kaca
(-) Tidak ada brush
(-) Ada beberapa warna yang kurang keluar


Overall menurut aku pallete ini oke punya loh. Memang terbukti ya review para beauty vlogger hehe. Repurchase? Yess hehe. Jadi pengen nyoba shade yang lain deh. Gimana menurut kalian guys? kalo penasaran sama produknya silahkan dicoba ya.

See you on my next post.

Olive

You May Also Like

0 Comments