[Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look

by - April 05, 2020

Hi chingu. Olive's here.. Welcome back to my post. Balik lagi nih di postingan aku dan kali ini aku mau review beberapa produk dari Pixy Cosmetic dalam satu rangkaian produk make up base namanya PIXY 4 BB. Rangkaian base make up ini tuh terdiri dari : BB Cream, Concealing Base, Two Way Cake Perfect Last, dan yang terakhir Loose Powder. Pertama kali beli tuh aku belinya satu-satu produknya gak sekaligus dan nyobanya pun satu per satu pertama aku beli BB Cream nya, aku pake BB creamnya udah 2 tahunan gitu, terus tertarik buat nyoba bedak Two Way Cake Perfect Last udah lama juga aku pake, kemudian aku beli deh 2 produk terakhir dalam satu rangkaian base makeupnya dan sampe sekarang tuh masih bertahan dan udah beberapa kali di repurchase juga. Dan disini aku mau review produk-produknya selama pemakaian yang cukup lama dan selalu repurchase lagi dan lagi. Yuk kita mulai..

 
Baca juga : Setting Powder yang Cocok buat sih Oily Skin! | Marcks Beauty Powder Review  

4 BB sendiri artinya 4 Beauty Benefits jadi tuh ada 4 keunggulan buat kita yaitu :
  • Whitening : Formula 2-Way Whitening membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Protecting : SPF 30 dan PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari.
  • Moisturizing : Moisturizing Oil yang menjaga kelembaban kulit.
  • Beautyfying : Fit Blend Powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna.

Rangkaian produk makeup base 4 BB ini terdiri dari : 

🌈 BB Cream  (tersedia dalam 5 shade : Ocre, Cream, Beige, Almond Milk, Warm Mocha)


Packaging sama kayak krim-krim pada umumnya berbentuk tub sebesar 30 ml. Teksturnya sendiri sangat cair. Jadi kalo mau di apply ada baiknya gunakan beauty blend untuk meratakannya. Aku sendiri pakenya shade 02 Cream warnanya agak terang di wajah ku, tapi finishingnya gak terlalu terang juga sih cocok dengan kulit aku yang putih. Dan saran aja kalo mau nge blend lebih baik pake beauty blend ya biar lebih rata. Hasil akhirnya semi matte dia langsung nyerap gitu. Menurutku coveragenya oke kok, bagian-bagian hitam di wajahku langsung tertutup pas pake BB cream ini. Cocok juga buat dipake sehari-hari.

🌈 Concealing Base (tersedia dalam 4 shade : Natural Beige, Sand Beige, Creme Beige, Caramel Beige)


Packaging berbentuk roll yang bisa diputar ke atas. Ukurannya kecil 9 g, dan menurutku travel friendly bisa dibawa kemana-mana. Tekturnya sendiri creamy dan mudah untuk dibaur pas kena kulit bakalan terlihat natural. Honestly aku suka banget dengan produk ini coveragenya tuh ok punya deh, aku biasa pake di bagian-bagian hitam diwajahku dan langsung ketutup dan gak nge crack gitu the best pokoknya. Disini aku punya shade 01 Natural Beige dan warnanya nyatu banget sama kulit aku terlihat natural. You have to try it!

🌈 Two Way Cake Perfect Last (tersedia dalam 3 shade : Fair Ocre, Natural Buff, Sand Beige)


Packagingnya sendiri bentuknya compact gitu ada kaca didalamnya dan sponge buat nge touch up bedaknya. Ukurannya menurutku looks cute and simple jadi mudah juga buat ditaruh di tas. Teksturnya powdery dan cukup halus. Aku punya shade 02 Natural Buff, shade ini warnanya gak terlalu coklat dan gak terlalu terang juga sih, warnanya netral gitu. Bedak ini bakalan bikin wajah tuh halus dan bisa menyamarkan pori-pori loh, jujur aja muka aku tuh pori-porinya gede-gede, but pas pake bedak ini gak terlalu keliatan makannya aku suka banget sama bedak ini. Untuk ketahananya menurutku gak terlalu lama juga bakalan hilang sedikit demi sedikit. Tapi tenang aja bisa di retouch lagi kok.
🌈 Loose Powder (tersedia dalam 3 shade : Ivory, Yellow Beige, Natural Beige)


Packagingnya berbentuk kotak dengan ukuran 12 g dan didalamnya udah ada puff nya dan diantara paff dan bedaknya tuh ada penutupnya gitu, jadi bikin bedaknya gak berantakan deh. Teksturnya sendiri kayak bedak tabur biasanya dan cukup ringan. Mudah juga buat di blendnya. Disini punya aku shade 03 Natural Beige. Warnanya natural gitu dan cocok buat kulit aku. Minusnya sih untuk loose powder ini bikin wajahku lebih berminyak, emang dasarnya kulit aku tuh oily banget pas di sett pake loose powder ini keliatan lebih berminyak muka aku kayak minyak goreng gitu ahaha 😄. Aku aja hanya beberapa kali pake habis itu udahan, karena emang kayaknya gak cocok di kulit aku. Untuk kalian yang dry skin kalian bisa coba kok. But untuk oily skin gak aku rekomendasiin deh. Over all loose powder ini ok kok bikin wajah kelihatan natural.
 
🌈 Result


Menurut aku keseluruhan dari produk-produknya bagus dan itu terbukti aku beberapa kali repurchase lagi. Karena memang cocok banget di aku untuk BB Cream, Concealing Base, sama Two Way Cake Perfect Last nya, untuk Loose Powdernya I have to say gak terlalu suka karena emang mungkin gak cocok di kulitku. Tiap-tiap orang kan punya kondisi kulit yang berbeda-beda, jadinya hasilnya mungkin juga bakalan berbeda di masing-masing orang. Produk-produknya menurut aku cukup ringan di wajah dan bikin makeup terlihat flawless. Have you tried it! 😉

 
See you on my next post..

Olive 💓

You May Also Like

0 Comments