[Review] Madam Gie Eye Illusions Moondust Temptation

by - March 05, 2020

Helloo chingu. Olive's here. Welcome back to my post. Udah masuk bulan ketiga nih apa kabar kalian? Semoga kalian semua sehat-sehat terus ya. Olive balik lagi nih tentunya dengan postingan kali ini. Kayaknya udah lama banget ya saya gak nge review beauty produk lagi. So, di postingan ini saya mau nge review beauty produk lagi yeeaayy 😄. Yuk ga perlu lama-lama lagi. Let's start

Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look  


Kali ini saya mau nge review salah satu produk dari cosmetic brand milik artis tanah air. Banyak mungkin yang udah tau cosmetic brand ini ya. Yupps that's Madam Gie from Gisella Anastasia. Dia punya brand cosmetic sendiri kan nama brandnya Madam Gie. Dan menurut saya produk-produk Madam Gie sendiri harga-harganya cukup terjangkau ya. Tagline nya sendiri yang diusung tuh 'Cantik Ekonomis' makannya harganya tuh murah meriah gitu. Dan disini saya mau review salah satu produknya yaitu salah satu Eye Shadownya namanya  Eye Illusions Moondust Temptation. Produk ini ada 6 shade yaitu shade 02, 03, 04, 05, 06, dan 07 tapi disini saya punyanya satu shade aja yaitu 02. Karena menurut saya shade ini warnanya tuh cantik-cantik aja hehe. So, I bought the shade 02. Yuk mulai nge reviewnya.


Packaging


Dari packagingnya box luarnya berbentuk kardus persegi panjang. Pas di buka bagian dalamnya bentuk wadahnya sama juga, bentuknya persegi panjang dan mungil banget lucu deh hehe.. Bagian dalamnya ada kacanya juga sama ada aplikatornya. Mungkin sama kayak packaging-packaging eye shadow pada umumnya deh. But eye shadow ini imut banget packagingnya travel friendly loh. 😊

Ingredients

Talc, Mica, Polyethylene, Magnesium Stearate, Dimethicone, Squalane, Phenoxyethanol
May Contain : C177491, C177492, C177891, C177499, C177007, C177742, C177266

  

Swatches

Kita mulai untuk nge swatchnya ya. Disini tuh saya nge swatch di tangan warna-warnanya cantik-cantik banget di shade 02 ini.

Pas di swatch ditangan ada beberapa warna yang gak terlalu keluar dua warna pertamanya. Pas saya coba aplikasikan di mata juga ada beberapa warna yang gak keluar. Jadi harus di apply beberapa kali agar warnanya kelihatan gitu. Pallete ini tuh warnanya ada beberapa yang matte dan ada beberapa yang shimmer ada glitter-glitternya, tapi tuh warna-warnanya gak terlalu pigmented menurut saya. Ketika di aplikasikan itu pun harus di touch up beberapa kali biar warnanya keluar. Pigmentasinya tuh ga terlalu bagus. Texturnya powdery banget, jadi ketika di apply bakalan ada serbuk-serbuk yang jatuh-jatuh deh. Kayaknya harus pelan-pelan nge applynya. Aplikatornya sendiri menurut saya terlalu kecil juga. mending pake brush aja biar lebih bagus buat touch up nya.

Baca juga : [Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?!


My opinion

Pallete ini tuh menurut saya ga terlalu transfer. Ada beberapa warna yang ga terlalu keluar. Bisa diliat pas di aplikasikan harus di apply beberapa kali biar warna-warnanya keluar. Texturnya terlalu powdery,  jadi harus hati-hati kalo mau pake apalagi kalo kita pake softlens gitu. Jangan sampe masuk mata deh hehe. But, pallete ini tuh bagus buat kalian yang baru mau belajar make up, cocok juga buat di pake ke kampus atau jalan-jalan. Dan menurut saya tuh dengan harga semurah itu kita bisa dapet 10 warna dalam satu pallete loh wow banget gak tuh. Saya rekomendasikan shade ini karena warnanya cantik-cantik. So, bagi kalian yang tertarik silahkan dicoba ya.
  • (+) Harganya murah meriah
  • (+) Packaging travel friendly
  • (+) Satu pallete isinya 10 warna
  • (-)  Terlalu powdery
  • (-) Gak transfer
  • (-) Gak terlalu pigmented 

See you on my next review..

Olive 💓



You May Also Like

0 Comments