[Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?!

by - March 24, 2020

Hi chingu, Olive's here. Welcome back to my post. Apa kabar kalian? Semoga semua baik-baik aja ya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur setiap hari. Mungkin kadang keadaan gak berjalan dengan baik, tapi percaya deh Sang Pencipta sudah merencanakan yang terbaik untuk kita semua. So, tetap semangat ya!. Nah yuk kita bahas postingan aku kali ini.


Disini aku mau nge review my new lipstick karena penasaran dan pengen nyoba aja. Kalian tau kan aku tuh pecinta lipstick matte banget ya ahaha, but aku pengen nyoba juga lipstick glossy gitu dan alhasil aku belilah lipstick glossy dari wardah ini. Kayaknya produknya udah lama ya , aku aja yang baru nyadar, saking dibutakan oleh matte lips wkwkw. Lipgloss ini namanya Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour aku belinya di counter wardah harganya Rp.38,000 gitu. Dan aku beli shade 02 creamy brown. Lipgloss ini sendiri shadenya ada 4 yaitu shade 01 cinnamon red, 02 creamy brown, 03 soft pink, 04 pale pink. Dari 4 shade ini aku tuh lebih tertarik dengan shade 02 karena menurutku warnanya cantik soft brown gitu. So, let's start to review..


Packaging


Packagingnya imut banget kecil dan bagian luarnya transparan bisa dilihat warna dari shadenya sendiri. Aplikatornya sendiri menurut saya bagus ya memudahkan kita buat nge apply lipglossnya, Kayaknya bisa jadi travel friendly deh, mudah buat dibawah kemana-mana.


Texture, Swatch, Performance



Texturnya sendiri agak creamy dan agak lengket gitu. Baunya enak banget kayak permen ehehe. Pas di swatch ditangan menurut aku pigmentasinya lumayan kok. Dan ketika di apply di bibir keliatan natural gitu efek shimmernya cantik banget. Honestly aku suka lipgloss ini menurut aku warnanya cantik banget di aku. Gak bikin bibir keliatan kering juga. Lipgloss ini mengandung Vitamin E yang membantu melembabkan bibir kita sepanjang hari. Untuk ketahanannya sendiri  menurut saya gak terlalu lama dia bakalan hilang sedikit demi sedikit, apalagi kalo kita udah makan ato minum gitu. But, it's ok kamu bisa retouch lagi kok.


 My Finally Thought



Menurut aku lipgloss ini baguslah. Efek shimmernya bikin bibir keliatan penuh but still look natural. Repurchase? I think no, karena pertama kali beli juga buat nyoba aja. But, over all lipgloss ini Okelah. 


  • (+) Harga terjangkau Rp. 38,000
  • (+) Packaging travel friendly
  • (+) Glow shimmer
  • (+) Pigmented
  • (-) Ketahanan gak terlalu lama
  • (-) Terlalu lengket

 Baca juga : Pixy Twin Blush [REVIEW] - Multifungsi Banget!

See you on my next review..

Olive

You May Also Like

0 Comments