[Swatches] Pixy Lip Cream - 01 Chic Rose, 06 Bold Maroon, 10 Sweet Coco, 12 Mild Peach

by - August 07, 2019

Hi chingu.. Olive's here. Welcome back to my post. Saya kembali lagi setelah hampir dua minggu belum memposting artikel baru hehe.. Jujur saja saya dalam masa-masa dimana memikirkan begitu banyak hal dalam hidup saya chingu hahaa.. Jadinya belum sempat untuk menulis artikel baru deh maaf ya.. But, tenang saja saya sudah kembali dan berusaha untuk lebih konsisten lagi menulis di blog ini yuuppss okay mari kita tinggalkan curhatan saya Lol.. 😄

Nah dipostingan kali ini saya mau menshare beberapa lipstik yang saya punya dan beberapa hari yang lalu saya baru membeli lagi beberapa shade dari Pixy Lip Cream. Di postingan saya sebelumnya sudah mengreview Pixy Lip Cream ya kan kalo ada yang belum baca sook atuh dibaca disini REVIEW - Pixy Lip Cream (#10 Sweet Coco)
Jadi saya nggak akan mengreview lagi. Tapi dipostingan ini saya mau mengswatches beberapa lipstik Pixy Lip Cream yang saya punya.


Banyak yang sudah tau kan Pixy Lip Cream ini. Menurut saya Lip Cream ini cukup bagus untuk kalian para pencinta lipstik matte. Lip Cream ini bagus banget untuk kalian yang nggak suka dengan lipstik glossy gitu. Kesannya matte jadi dia bakalan nyatu dengan bibir kalian. So, nggak perlu worry kalau bakalan ke hapus lipstik kalian ketika makan atau minum hehe. Dan disini ada beberapa shade yang saya beli dan ingin nge share ke kalian yukk lihat 👇👇

Swatch time 

Disini ada beberapa shade yang saya punya yaitu 01 Chic Rose, 06 Bold Maroon, 10 Sweet Coco, 12 Mild Peach.



 # 01 Chic Rose 


Jika kalian yang lebih feminim cocok dengan shade yang satu ini, dengan efek warna soft pink akan membuat kalian terlihat lebih girly. Wajah akan terlihat lebih cerah dengan shade yang satu ini. Shade ini menurut saya cocok dipakai ketika ingin hangout, ketemu teman-teman, dan ketika kalian ke kampus bagus juga untuk memakai shade ini. Shade ini cocok untuk semua jenis kulit. So, buruan dicoba chingu.

Baca juga : [Review] Pond's Instabright Glow Up Cream - Bikin Wajah Glowing Seketika  

# 06 Bold Maroon


Kalian dengan warna kulit gelap kayaknya bakalan cocok dengan shade yang satu ini. Karena menurutku warna merahnya itu bakal bikin bibir kalian lebih bervolume dan ada kesan elegannya. But, untuk warna kulit lain bisa juga kok. Saya dengan wara kulit putih pun bisa tetap terlihat elegan ketika memakai lipstik ini. Warnanya merah maroon ketika di aplikasikan ke bibir dia nge full coverage banget. Shade ini cocok ketika kalian pakai untuk pergi ke pesta karena akan terlihat lebih elegan.

# 10 Sweet Coco


Nah shade yang satu ini menurut saya menjadi salah satu favorit saya. Warnanya coklat tapi nggak bakal bikin wajah terlihat pucat, karena kesan yang dihasilkan itu warm. Saya suka sekali shade ini karena ketika saya pakai terlihat natural banget dibibir saya. Menurut saya shade ini cocok juga untuk warna bibir yang gelap, karena akan tertutupi dengan warna lipstiknya. Shade ini cocok dipakai ketika menghadiri acara keluarga, pergi arisan. Kalian harus mencoba shade ini.

Baca juga : [REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water  

# 12 Mild Peach


Shade yang satu ini cocok untuk kalian pecinta warna peach. Warnanya dominan orange, tapi yang satu ini menurut saya bagus banget. Karena ketika diaplikasikan ke bibir nggak akan bikin wajah terlihat pucat. Cocok untuk kalian dengan jenis kulit terang ya. Kesannya akan lebih terlihat imut, dan cocok banget dipakai sehari-hari. Shade ini juga menjadi salah satu One of my favourite!

Baca juga : Pixy Tint Me! Lipt Tint Lokal - Bisa Di Pake Buat Pipi - Review (03 That Orange)  

Itulah beberapa shade dari Pixy Lip Cream yang saya punya chingu. See you on my next post!

You May Also Like

0 Comments