[Review] Pond's Instabright Glow Up Cream - Bikin Wajah Glowing Seketika

by - July 22, 2019

Helloo chingu. Olive's here.. Welcome back to my post. Saya selalu berharap kalian yang membaca postingan-postingan saya di blog ini selalu sehat ya.. Akhir-akhir ini saya jujur aja dalam keadaan kurang fit, badan saya rasanya sakit semua. Jadinya saya sedikit males buat nulis chingu, karena otak saya belum bisa bekerja dengan baik hehe.. But I have to be strong. Jadinya saya harus bisa untuk bekerja lagi dan melawan rasa sakit itu, keep strong Olive! hahaa okay chingu mari kita tinggalkan curhatan saya hahaa.. And it's time to Review chingu..


Di postingan kali ini saya mau mengreview salah satu produk dari brand yang banyak digemari anak-anak muda yaapss that is Pond's! Pond's baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Pond's Instabright Glow Up Cream. Ketika saya lihat produk ini di tv and I thought I wanted to tried that. Karena jujur aja saya suka dengan make up yang glowing gitu. Jadi saya coba untuk membeli produk ini. Saya beli produk ini di Lazada kebetulan waktu itu lagi ada potongan harga jadinya lebih murah deh hehe.. Produknya ada tiga pilihan shade yaitu Pearly Aura, Golden Sunshine, Pink Crush tapi saya beli hanya 2 shade saja karena saya cukup tertarik dengan dua shade ini Pearly Aura dan Golden Sunshine. Saya nunggunya lama banget juga loh baru barangnya nyampe hahaa saya kira barangnya nggak bakalan dikirim but finally I got that. Kalian bisa nemuin produk ini di Indomaret, Alfamart dan supermarket lainnya juga. So yuk kita mulai reviewnya.. Scroll up!

Packaging


Untuk boxnya berukuran persegi panjang bagian depan ditulis jelas logo dari Pond's sendiri. Kemasanya sesuai ciri khas Pond's dengan nuansa warna putih dan pink, seperti produk-produk Pond's lainnya. Bagian depan dan belakang boxnya sangat informatif dengan jelas kalian bisa melihat klaim dari produk ini dan bagian belakang ada gambar petunjuk  bagaimana cara menggunakan produk ini. Di kedua sisi samping boxnya pun kalian bisa melihat manfaat produk, komposisi, dll.
Untuk kemasanya menurut saya cukup informatif ya.



Klaim

Untuk pertama kalinya Pond's mempersembahkan koleksi hybrid yang menggabungkan manfaat dari produk perawatan kulit dan make up. Hasil akhir shimmery glow seketika pada wajah seperti memakai make up, kin ada dalam day cream kamu. Kulit jadi lebih lembut, terasa kenyal dan glowing seketika.

  • Instant glow glass skin
  • Mengandung Vitamin B3+ , hyaluronic acid yang dikenal untuk melembabkan
  • UV filter
  • Ringan pada wajah dan mudah digunakan
  • Cocok digunakan sehari-hari 

Baca juga : Review - Pixy Aqua Beauty Protecting Mist  

Ingredients

Mengandung Hyaluronic Acid dengan efek shimmer. Untuk selengkapnya kalian bisa lihat di kemasannya ya chingu.


Performance and Swatches

First Impression ketika saya mencoba Pond's Instabright Glow Up Cream ini saya sangat suka, karena efek shimmer nya itu, walaupun hanya kecil-kecil tapi menurut saya itu terlihat lebih natural sih. Sebelum dipake di wajah saya coba pake ditangan dulu dan itu memang terlihat glowing banget, partikel shimmer nya itu halus dan langsung meresap. Ditambah lagi wanginya enak kayak vanilla-vanilla gitu. 

#Pearly Aura


   
#Golden Sunshine



Baca juga : Review - Pixy Make It Glow - Dewy Cushion

Pond's Instabright Glow Up Cream Pearly Aura


Untuk shade ini menurut saya cocok untuk kalian dengan warna kulit putih. Teksturnya berwarna putih dan halus. Ketika di aplikasikan ke wajah produk ini dapat mencerahkan seketika, namun hasilnya warna nya akan terlihat lebih putih. Jadi untuk warna kulit gelap kayaknya kurang cocok dengan shade ini. Saya pribadi lebih suka shade ini dijadikan highliter karena efek shimmer benar-benar terlihat ketika dijadikan highliter dan tahan lama. 

Pond's Instabright Glow Up Cream Golden Sunshine


Shade ini cocok untuk kalian dengan warna kulit gelap. Teksturnya berwarna gold dengan efek shimmer tentunya dan cukup halus. Saya juga mencoba shade ini ketika diaplikasikan ke wajah walaupun teksturnya warnanya berwarna gold, namun ketika di apply ke wajah namun tetap menimbulkan efek mencerahkan wajah juga. Jujur saja saya lebih suka shade ini untuk di jadikan primer di wajah. Dan shade ini memang benar cocok untuk segala jenis kulit.

Over all

Secara keseluruhan produk ini benar-benar bagus. Semua shade dari produk ini memberikan efek mencerahkan kulit secara seketika. Dengan efek shimmer yang ada didalamnya membuat wajah terlihat glowing dan tetap keliatan natural. Tapi jangan terlalu lebay mengaplikasikannya ke wajah, nantinya nggak akan terlihat natural loh chingu hehe.

Untuk warnanya menurut saya tidak semua shade cocok untuk semua jenis warna kulit. Karena menurut saya untuk shade Pearly Aura lebih cocok untuk warna kulit putih dan shade Golden Shunsine cocok untuk semua warna kulit. Jadi beberapa shade nya ada yang kurang cocok untuk semua jenis warna kulit.

Baca juga : [REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water

Saya mencoba mengikuti claim dari produk ini untuk cara menggunakannya dan menurut saya produk ini lebih cocok buat saya dijadikan pelembab, primer, dan highlighter. Karena akan lebih terlihat hasilnya ketika digunakan sebagai pelembab, itu benar-benar akan melembabkan wajah kalian. Wajah kalian akan terasa lebih lembab. Dan jujur teksturnya cair, ketika diaplikasikan akan terasa lengket, namun lama kelamaan nggak lengket lagi. Bagus juga dijadikan primer/as make up base, saya mencoba pakai sebagai primer ketika diaplikasikan lebih dulu kemudian ditambah dengan cushion yang saya punya itu terlihat lebih nyatu diwajah saya, tetap terlihat glow namun ketika ditambah lagi dengan bedak glow nya menjadi sedikit samar-samar. But hasilnya cukup bagus kok. Kemudian saya mencoba untuk dijadikan highlighter efek nya benar-benar terlihat wajah saya terlihat glowing seketika.

Dijadiin Pelembab
Dipakai sebagai Primer
Dijadiin Highlighter
  • (+) Worth it harganya terjangkau 20ribuan
  • (+) Mencerahkan kulit seketika
  • (+) Membuat wajah glowing
  • (+) Melembahkan wajah
  • (-) Tidak sesuai claim "cocok untuk segala jenis kulit"
  • (-) Ketika ditumpuk dengan foundation dan base make up lain glownya jadi sedikit samar-samar
Secara keseluruhan produk ini bagus dan patut untuk dicoba ya chingu. So, yuk buruan dicoba..


Olive

You May Also Like

0 Comments