Review - Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

by - June 06, 2019

Hi chingu kembali lagi dengan postingan saya, kali ini saya akan mengreview salah satu produk Pixy yaitu produk yang cukup Best Seller karena banyak yang menggunakan produk ini. Terbukti produk ini banyak di review oleh para beauty vlogger diluar sana. So, mari kita mulai mengereviewnya..


Pixy Aqua - Beauty Protecting Mist ini merupakan produk terbaru dari Pixy. Saya saja hampir tidak tahu jika Pixy juga ternyata telah mengeluarkan Face Mist dong hehehe. Mending kudet ya dari pada nggak tahu sama sekali yee wkwk. Produk ini merupakan salah satu setting spray dimana digunakan setelah kita memakai make up. Face mist ini berfungsi untuk menahan make up agar tidak luntur dan membuat make up tahan hingga 8 jam. Gimana WOW nggak produk ini..

Baca juga : Tips & Trik - Parfume Bisa Tahan Lama di Tubuh

Kemasan

Untuk bentuk kemasannya botolnya mirip dengan produk-produk mist pada umumnya. Botolnya berwarna biru berukuran kecil karena isinya hanya 60 ml saja. Namun terlihat manis dan cukup simple. Tulisan di botolnya juga jelas, kalian bisa dengan jelas membaca klaim dari Face Mist ini. Aplikatornya mudah untuk ditekan dan tidak ada kendala macet-macetan hehe.. So, secara kemasan overall baguslah, dan terbukti juga dengan harganya yang terjangkau dan menurut saya cukup murah.




Klaim

Dengan klaim Triple Beauty Protection, Ketika beraktivitas diluar ruangan, kulit terpapar oleh panas dan sinar matahari. Make up menjadi cepat luntur karena keringat dan minyak berlebih. Dengan PIXY AQUA-BEAUTY PROTECTING MIST yang mengadung :
  • Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas sebagai antioksidan. 
  • Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman dikulit. 
  • Make Up Lock yang menjaga tampilan make up agar tidak luntur hingga 8 jam. 
  • Water Based Formula, ringan dan tidak lengket dikulit. 
Cara Pakai 

Gunakan setelah selesai ber make-up ya
  • Tutup mata saat penggunaan
  • Semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm
Baca juga : Review - Pixy Make It Glow - Dewy Cushion

Ingredients

Water, Butylene Glycol, SD Alcohol 40-B, Peg-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Sodium Citrate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amp-Acrylates Copolymer, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Fragrance, Hydroxyapatitie, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Bahan-bahannya sudah teruji secara klinis ya chingu. So, nggak perlu takut.



Kesimpulan

Selama saya memakai produk ini kurang lebih sudah 2 bulan, overall produk ini sangat bagus dan membantu saya ketika pemakaian make up. Wajah sesudah menggunakan make up setelah disemprotkan face mist ini lebih menyatu dengan kulit. Dan wajah akan terlihat flawless dan glowy. Wajah saya cenderung berminyak But ketika face mist ini diaplikasikan ke wajah saya, muka saya tidak terlihat terlalu berminyak dan terasa segar di wajah. 

Dengan klaim ketahanan sampai 8 jam menurut saya itu masih kurang, karena ketika pemakaian tidak ada perbedaan yang signifikan sih hampir sama saja ketika tidak memakai face mist. Dan menurut saya face mist ini terlalu wangi untuk diaplikasikan ke wajah ya. Menurut saya kalau untuk wajah, jangan terlalu wangi juga. But Overall kalian bisa membawa Produk ini kemana-mana karena bentuk botolnya yang kecil praktis juga untuk di taruh didalam tas kalian. So, kalian bisa juga menyemprotkannya lagi jika diperlukan hehehe.
  • (+) Harganya sangat terjangkau dengan 20 ribuan kalian sudah bisa mendapatkan face mist ini
  • (+) Dari Segi Packaging OKElah bentuknya cukup praktis mudah untuk dibawah kemana-mana
  • (+) Face mist ini membuat make up lebih menyatu dengan kulit.
  • (+) Membuat kulit wajah terasa lebih lembab dan segar.
  • (-) Face mist ini terlalu wangi untuk wajah.
  • (-) Klaim tahan selama 8 jam, namun dalam pemakaian hampir sama saja dengan tidak memakai face mist.
Secara keseluruhan produk ini saya suka terbukti dengan menjadi salah satu produk yang Best Seller. So, buruan beli chingu kalian harus mencoba produk ini..

You May Also Like

1 Comments