Review - Pixy Make It Glow - Dewy Cushion

by - May 31, 2019

Hi Chingu welcome back to my post..Bagi kalian yang suka dandan pasti tidak asing lagi dengan jenis produk Cushion. Cushion yaitu base make up yang terdiri dari foundation, concelear, ada sunscreen dan lainnya yang sudah disatukan berupa liquid dalam satu compact. Cushion ini dilengkapi dengan busa yang berpori yang dimana menampung semua campuran base make up dan spons yang bisa menyerap dan dapat di aplikasikan ke wajah dengan cara di tap tap ke wajah.

Dan salah brand make up yang banyak di minati yaitu Pixy juga mengeluarkan Cushion. Setelah saya lihat di iklan wkwkwk.. saya langsung saja tertarik untuk mencobanya. So, saya langsung membeli produk ini harganya juga terjangkau menurut saya hanya Rp. 125,000 kalian sudah bisa memiliki cushion ini. Yaaps ini adalah cushion pertama yang saya punya. Cushion ini akan lebih maksimal ketika kalian memakainya dengan Primer Pixy Make It Glow juga harganya Rp. 50,000. Jadi ketika saya membeli cushion ini saya sekaligus juga membeli primer nya. So mari kita ngereview produk ini.. Check this out..

#Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Baca juga : Pixy Tint Me! Lipt Tint Lokal - Bisa Di Pake Buat Pipi - Review (03 That Orange)  


'Dewy Cushion' dari Pixy merupakan produk terbaru dari rangkaian Pixy Make it Glow.. Kali ini saya akan mengreview setelah beberapa bulan saya memakai produk ini. Dewy Cushion ini terdiri dari beberapa pilihan Shade yaitu 101 Light Beige merupakan shade yang paling terang, shade 201 Neutral Beige cocok untuk warna kulit yang medium, dan shade 301 Medium Beige cocok untuk kulit sawo matang. Dan saya pakai yang Neutral Beige 201, karena muka saya putih ketika saya membeli ini saya bertanya ke Counter Pixy nya yang cocok dengan kulit wajah saya seperti apa dan mereka menyarankan saya memakai Neutral Beige 201.



Klaim

Dengan klaim Make It Glow, Make It Beautiful. Cushion ini memilik tekstur yang ringan, daya tutupnya yang tinggi, dan menyamarkan noda dengan hasil tampak natural dan tahan lama hingga 10 jam. Dan juga memberikan hasil tata rias wajah yang tampak cerah bercahaya, tanpa minyak berlebihan. Karena dilengkapi dengan :
  • Moisturizing Botanical Extract (Olive Oil, Jojoba Oil, Yuzu Extract) yang melembabkan dan membuat kuliat tampak sehat berseri.
  • Smooth Polished Powder yang membuat formula menyatu di kulit serta membuat kulit halus dan lembut.
  • SPF 23 & PA++ sebagai pelindung optimal terhadap sinar UVB dan UVA.

Cushion ini sudah teruji secara klinis (bisa dilihat dikemasannya chingu) So, kita tidak perlu takut dong dengan kandungan didalamnya.

Baca juga : Review - Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

 Ingredients

Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Diphenysiloxy Phenyl Trimethicone, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dicaprylyl Carbonate, Lauryl Peg-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Trimethylsiloxysilicate, Phenyl Trimethicone, Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Peg-10 Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Polyhydroxystearic Acid, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acid, Fragrance (Parfum). Ethylhexylglycerin, Lecithin, Ethylhexyl, Polyglyceryl-3 Polyricinoleate, Disodium Edta, Synthetic Fluorphlogopite, Bht, Tocopherol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Citrus Junos Fruit Extract.


Cara Pakai


Tekan spons kemudian tap-tap ke seluruh wajah secara menyeluruh. Lipat spons menjadi dua bagian untuk mengaplikasikan dibawah mata dan bawah hidung. Kalian juga bisa menggunakan beauty blende sendiri.

Teksturnya lembut  dan cair ketika ditekan akan lansung keluar sehingga menyerap ke spons dengan cepat. Untuk ngecoverage nya dewy banget, langsung meresap ke wajah dan wajah akan langsung terlihat glowy. Jujur muka saya itu cenderung berminyak, But ketika saya memakai cushion ini muka saya itu tidak terlalu terlihat berminyak dan pori-pori di wajah saya yang besar tidak terlalu terlihat. Bahkan ada beberapa noda-noda hitam diwajah saya tertutupi.



Baca juga : Tips & Trik - Parfume Bisa Tahan Lama di Tubuh

Ketika diaplikasikan ke seluruh wajah cushion ini dapat ngecover bagian-bagian seperti bekas jerawat, noda-noda hitam, dark cicle under eye (mata panda hehe), dan untuk kalian yang memiliki  pori-pori yang besar cushion ini dapat menutupinya. Kalian bisa menggunakannya dengan 2 layer hasilnya akan semakin bagus. Pastikan kalian mengaplikasikannya dengan baik dan benar.



Kesimpulan

  • (+) Dewy Cushion milik Pixy ini worth it lah harganya terjangkau dengan kualitas ngecoverage nya 
  • (+) Cushion ini bisa mengcoverage sesuai keinginan kalian dan hasilnya akan tetap terlihat natural dan juga tidak akan terlihat tebal di wajah kalian
  • (+) Mengandung pelembab yang akan membantu menjaga kelembapan kulit wajah kalian selama memakai make up karena mengandung Moisturizer Botanical Extractnya
  • (-) Dengan klaim bisa bertahan selama sepuluh jam, tapi ketika beberapa jam berlalu saat wajah mulai berkeringat dewynya akan perlahan-lahan memudar. Tapi pemudarannya bertahap ya chingu. So, don't worry you can touch up again hehe..
Overall saya suka Produk ini Dewy Cushion milik Pixy ini, yuukk coba Cushion ini untuk wajah tampak flawless dan glowing..

Baca juga : [Review] Pond's Instabright Glow Up Cream - Bikin Wajah Glowing Seketika

Nah chingu itu review dari saya mengenai produk Dewy Cushion Pixy ini. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya.. ☺

You May Also Like

0 Comments