[Review] Pixy Tint Me! Lipt Tint Lokal - Bisa Di Pake Buat Pipi Juga loh!

by - June 10, 2019

Hi Chingu, Olive's here.. welcome back to my post. Dipostingan kali ini saya akan mengreview lagi salah satu brand terkenal yups Pixy telah mengeluarkan salah satu produk yang cukup populer dikalangan Beautynesia. Dan saya juga nggak mau ketinggalan untuk mencoba produk ini. Dan nggak perlu lama saya sudah membeli produk ini hehehe. Produk ini baru saya beli beberapa minggu yang lalu, dan ini produk Lipt Tint pertama yang saya punya. Karena saya kebanyakan mempunyai lipstik yang matte. But saya tertarik untuk mencoba Lipt Tint ini.



Pixy Lipt Tint merupakan salah satu produk Lipt Tint lokal yang baru diluncurkan oleh Pixy. Lipt Tint ini cukup booming ya dikalangan para beauty vloggers. Terbukti produk ini juga banyak dicari oleh para pecinta make up. Saya juga tertarik untuk mencoba produk ini. Lipt tint ini mempunyai tiga shade 01 In Red, 02 On Pink, 03 That Orange dan saya cukup tertarik dengan shade 03 That Orange. Dan nggak perlu lama-lama lagi mari kita mulai reviewnya.Scroll up for see the review..
Kemasan

Packagingnya mulai dengan logo terbaru dari Pixy dan ada tulisan Tint Me! nya. Kemasannya berwarna hitam ditambah dengan warna lipt tint dari jenis shadenya masing-masing. Ketika dibuka boxnya kalian bisa melihat tube lipt tintnya berwarna hitam dengan bagian bawahnya kalian bisa melihat warna dari shade lipt tint nya sendiri. Kalian juga bisa dengan jelas melihat klaim, kompisisi produk serta cara penggunanaanya dari lipt tint ini dibagian luar boxnya dengan jelas. Secara keseluruhan kemasannya cukup informatif ya. Bentuknya juga simple tapi tetap kelihatan elegan.


Klaim
Lipt tint ini mengklaim akan hasil yang natural dan tahan lama. Dengan diperkaya kandungan madu yang berfungsi melembabkan. Pantesan ya chingu, ketika saya memakai lipt tint ini ada manis-manisnya gitu hehehe, pas nggak sengaja ke jilat hahaa.. (jangan sering-sering djilat juga ya chingu wkwk)
Ingredients
Water, Butylene, Glycol, Glycerin, Ammonium Acryloyl-Dimethyl-Taurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Silica, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyl-Dimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Sodium Saccharin, Ethylhexyl-Glycerin, Fragrance (Parfum), Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Aluminum Polyacrylate, Polymethyl-Silsesquioxane,1,2-Hexanediol.


Performance
Shade yang aku punya  03 That Orange, ketika saya pertama kali membeli ini saya langsung jatuh hati pada shade 03 ini karena saya belum punya lipstik dengan warna orange. Ketika saya pakai lipt tint ini cukup ringan dibibir saya, karena lipt tint agak sedikit cair, waktu di aplikasikan harus hati-hati agar di meleber kemana-mana ya chingu. Lipt tint ini membuat saya terlihat lebih fresh dan terlihat lebih natural dengan warna orange peachy gitu. But satu hal sih yang agak mengganggu yaitu garis bibir saya itu gelap, ketika lipt tint ini di aplikasikan kurang terlihat di garis bibir saya itu tidak terlalu tertutupi. Jadi harus di apply lagi deh. Dan untuk bagian tengah bibir saya tuh kayaknya paling nempel deh lipt tint nya. Lipt tint ini juga manis ya chingu kayak rasa permen gitu wkwkwk.  Keseluruhan sih ketika di aplikasikan di bibir itu membuat bibir saya cukup lembab dan nggak kering.
 Baca juga : Tips & Trik - Parfume Bisa Tahan Lama di Tubuh 
 


Oh iya kan lipt tint ini bisa juga dijadiin blush on ya, so I tried that and aku suka banget pas dijadiin blush on lipt tint nya nempel gitu. Karena lipt tint ini teksturnya agak cair pas di apply ke pipi kita gunakan beauty blende ya tinggal di tap-tap aja gitu. Dan ketika dijadiin blush on ketahanannya cukup lama juga.

Baca juga : Manfaat Tersembunyi Air Cucian Beras


Kesimpulan
(+) Lipt tint ini harganya cukup terjangkau dengan 40ribuan saja
(+) Melembabkan bibir dengan kandungan madu didalamnya
(+) Multi fungsi bisa dijadiin blush on juga
(-) Karena tektsturnya yang cair ketika di apply dibagian bawah bibir masih belum tertutupi semua


Baca juga : Indahnya Pantai Ratu Makalisung

Overall saya suka dengan lipt tint ini teksturnya cukup ringan, nggak bikin bibir kering dan bisa dengan mudah dibawah kemana-mana dengan kemasannya yang simple. Pas dijadiin blush on juga nyatu dengan wajah. So, buruan chingu untuk coba Lipt Tint ini.

See on my next post.. 😊




You May Also Like

0 Comments