Indahnya Pantai Ratu Makalisung

by - March 26, 2019

Helloo chingu.. Postingan saya kali ini saya akan rekomendasikan tempat wisata yang cocok untuk kalian yang suka foto. So let's reading this..

Mungkin banyak yang belum tahu Pantai Makalisung, Pantai ini terletak di desa Kombi, Kabupaten Minahasa bagian Selatan. Jarak tempuh untuk sampai ke pantai ini sekitar 2 jam lebih dari Kota Manado. Pantai ini cukup menjadi favorit saya dan keluarga, karena pemandangan pantai ini sangat indah. Sudah beberapa kali saya mengunjungi pantai ini.

Pantai Ratu Makalisung
 Jalan menuju wilayah ini memang sangat sepi, jalanannya berkelok dan naik turun. Suasana yang sejuk dengan pepohonan disepanjang jalan. Sangat cocok untuk dinikmati tanpa ada kebisingan kota.

Ketika kalian menuju ke wilayah Minahasa bagian Selatan ini, kalian akan melihat indahnya pantai dengan pasir putih disepanjang jalan, kalian akan melihat begitu banyak perahu-perahu nelayan yang berjejeran di tepi pantai yang dipakai untuk melaut. 

Hari itu saya dan keluarga saya mengunjungi Pantai Makalisung. Kami datang untuk mengadakan ibadah tasik bersama keluarga besar saya, itu merupakan kali kedua saya mengunjungi Pantai Makalisung. Suasana tetap sama tidak ada yang berubah. Hanya saja pengunjungnya semakin ramai. Kali pertama saya datang, pengunjungnya hanya sedikit. Dan saya berpikir Pantai ini semakin banyak dikenal orang.

Di pinggir pantai terdapat pepohonan yang dijadikan sebagai peneduh untuk para pengunjung yang datang, dan juga disediakan kursi dan meja yang ditatah diatas pasir putih. Dengan suasana menghadap ke laut, membuat kita bisa bersantai meninggalkan segala beban pikiran kita.

Salah satu daya tarik pantai ini adalah disebelah kiri terdapat Bukit yang menjulang tinggi, bukit yang berwarna kecoklatan ini menjadi daya tarik pantai ini untuk dijadikan Spot Foto. Bukit yang tergerus ombak ini menambah indahnya Pantai Makalisung. Banyak Pengunjung yang datang ke pantai ini untuk berfoto ria degan latar belakang Bukit ini.

Berikut beberapa foto ketika saya mengunjungi Pantai Makalisung.






Family

You May Also Like

0 Comments