[Review] Parfume dari Miniso- Murah Meriah Dijamin Wanginya!

by - June 13, 2019

Hello chingu, Olive's here.. saya kembali lagi di postingan kali ini saya akan mengreview parfume dari salah satu store yang cukup populer dikalangan anak muda  yaps Miniso. Beberapa hari yang lalu saya baru membeli Parfume ini. Dan yang saya lihat kebanyak jenis parfume yang ada di Miniso yaitu jenis Eau De Toilette. Di postingan saya sebelumnya saya sudah pernah memberikan sedikit informasi beberapa jenis parfume ya kan chingu.  Saya juga sudah berbagi beberapa tips agar parfum bisa tahan lama di tubuh. Bagi kalian yang belum membaca artikel itu yuk baca Tips & Trik - Parfume Bisa Tahan Lama di Tubuh


Jenis-jenis parfum yang ada di Miniso sendiri cukup murah meriah dengan harga yang terjangkau kalian sudah bisa mendapat Parfum dengan kualitas wanginya yang cukup terjamin. Dan saya tertarik dengan wangi dari kedua jenis parfum ini Champagne Life dan Eternal Faith. Kedua jenis parfum ini mempunyai wangi yang khas. So yuk kita review satu per satu..

Champagne Life 

Kemasan


Mulai dari Box nya berukuran persegi panjang, bagian depan ada keterangan nama parfumnya sendiri dan bagian belakang kalian bisa membaca dengan jelas keterangan produknya. Untuk model botolnya sendiri terlihat elegan, tapi nggak kalah sama jenis parfum yang punya kualitas tinggi. Meskipun ukurannya kecil karena isinya hanya 50 ml saja. But secara keseluruhan untuk botol parfumnya saya suka bisa dibawah kemana-mana.


Ingredients

Untuk bahan-bahannya kalian bisa lihat dibelakang boxnya ya chingu


Overall

Saya suka wangi dari parfum ini sendiri cukup fresh kayak wangi bunga gitu. Nggak terlalu tajem sih wanginya. Cocok untuk kalian yang suka dengan wangi yang soft gitu nggak terlalu berat. Jujur saya suka parfum dengan wangi yang nggak terlalu lebay ya hehehe. So, saya suka dengan parfum ini. Meskipun ketahananya hanya 3-4 jam saja But not bad lah untuk wanginya.



Eternal Faith

Kemasan



Boxnya berukuran segi empat bagian depan dan belakangnya jelas ditulis detail produknya. Boxnya pun terlihat cukup elegan. Dari bagian luarnya saja sudah terlihat menawan yuk kita lihat isinya model botolnya tak kalah dengan Chompagne Life terlihat elegan. Tak kalah juga dengan parfum dengan harga yang jutaan hehehe. Isinya pun sama 50 ml saja. Tapi wanginya dijamin deh chingu.

Ingredients

Kalian bisa dengan jelas melihat deskripsi produknya, komposisinya, cara menggunakannya dibagian belakang boxnya.


Overall

Wangi dari parfum ini cukup sweet ya. Pertama kali disemprotkan wanginya cukup nyengat, tapi setelah itu wanginya menjadi lebih soft. Ada manis-manisnya gitu dari aroma parfum ini. Cocok untuk kalian yang suka aroma parfum yang sweet dan kesannya elegan sih wanginya menurut saya ya. Ketahananya pun hanya 3-4 jam saja. But kalian bisa menyemprotkannya lagi dan lagi.



Nah chingu, itu adalah review saya untuk kedua parfum dari Miniso. Meskipun parfumnya nggak begitu bertahan lama ditubuh, But semua ketutup dengan wanginya yang enak. Nggak perlu khawatir kalian bisa semprotkan lagi hehehe. Ditambah dengan harga yang cukup terjangkau worth it lah. Dengan 60ribuan kalian sudah bisa memiliki parfum-parfum yang menurut saya terlihat berkelas ya, nggak kalah dengan parfum-parfum mahal lainnya. So, chingu buruan coba deh..
See on my next review..



You May Also Like

0 Comments