Resep Rutin untuk Bangun Pagi Terbaik

by - June 10, 2019

Hello chingu. I'm back Olive's here hehehe. Saya senang karena saya sudah mulai lebih konsisten untuk menulis artikel di blog saya. Meski kadang-kadang suka datang yang namanya males, But saya punya to do list yang sudah saya buat, dan saya harus melakukan itu chingu. Karena itu menjadi salah satu bagian dari goals saya. So, semoga saya bisa lebih aktif lagi menulis artikel-artikel yang bagus dan menarik. Owh maaf jadi curhat kan nih wkwk.
 
Nah chingu, dipostingan kali ini saya akan berbagi resep (makanan kali wkwk) bagaimana bangun pagi kalian menjadi bangun pagi terbaik hehehe.. Ini juga salah satu dari beberapa hal yang sering saya lakukan setiap hari. Tak perlu lama-lama lagi yuk lihat!

Image : pixabay.com


1. Bersiap menjadi produktif

Tanamkan itu dipikiranmu bahwa setiap hari kamu harus melakukan sesuatu tentunya sesuatu baik dan positif untuk membuat kehidupanmu tidak hanya stuck disitu-situ saja.

2. Menulis list malam sebelumnya

Disini kalian sudah menulis apa saja yang akan kalian lakukan besok hari, tulislah itu di to do list kalian, agar besoknya kalian bisa melihat dan melakukannya tanpa perlu bertanya-tanya apa yang akan kalian lakukan.

3. Tidur yang baik

Berusahalah untuk mendapat tidur yang baik. Supaya aktivitas kalian besok bisa berjalan dengan lancar tentunya. 


4. Bangun lebih awal

Setiap hari buatlah dirimu bangun lebih awal. dan tak lupa memulai hari dengan berdoa dan bersyukur. 

5. Olahraga

Mulailah dengan olahraga sedikit exercise akan membantu tubuh kalian fit untuk menjalani hari. Dengan tubuh yang sehat, maka akivitas pun berjalan baik.

6. Sarapan

Hal yang paling penting ketika memulai segala aktifitas kalian yaitu jangan lupa untuk sarapan. Karena ketika tubuh kalian mendapat nutrisi dari asupan makanan. Semua yang kalian lakukan akan berjalan dengan baik.

7. Konsistensi

Tentunya jika kalian ingin hari kalian selalu berjalan dengan baik yang harus dilakukan adalah Be Consistent. Lakukanlah hal-hal itu secara terus-menerus.

Lakukanlah hal-hal itu jika kalian ingin hari-harimu berjalan dengan baik dan lancar. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membaca artikel ini.

See on my next post.😊

You May Also Like

0 Comments