Keindahan Pantai Paal 'Balinya Sulawesi Utara'

by - March 22, 2019

Hello chingu.. Kali ini saya akan merekomendasikan salah satu tempat wisata yang cukup pupuler di Sulawesi Utara.


Bagi orang yang tinggal di Manado, Sulawesi Utara Pantai Paal cukup dikenal banyak orang. Pantai ini terletak di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa  Utara. Setiap akhir pekan selalu ramai didatangti para wisatawan baik lokal maupun non lokal. Pantai yang menarik dengan keindahan pasir putihnya ini sangat diminati untuk dijadikan tempat rekreasi bagi para wisatawan.
Pantai Paal
Hari itu saya mengunjungi Pantai Paal bersama saudara-saudara saya, kami mengendari motor untuk pergi kesana. Perjalanan dari Manado sekitar 2 jam, menuju arah Likupang, kemudian belok ke kanan kalian akan melihat tugu rusa menuju jalan Likupang Girian sampai di Desa Marinsow. Akses jalannya sudah baik untuk masuk ke Pantai Paal. Ketika kalian sampai di desa Marinsow kalian akan melihat papan penunjuk arah, yang menunjuk lokasi Pantai Paal. Untuk biaya masuk karena saya dan saudara-saudara menggunakan kendaraan motor kesana, jadi kami hanya membayar Rp.5 ribu per motor, sedangkan untuk mobil dikenakan harga Rp. 10 ribu per mobil.
Saat kami masuk area Pantai Paal sudah terlihat Gazebo yang biasa disewakan. Setiap weekend Pantai Paal selalu ramai didatangi pengunjung, baik untuk beribadah tasik, sekedar ingin menikmati keindahan pantai bersama pasangan, dan menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Pantai yang dijuluki Balinya Sulawesi Utara ini juga menyediakan wahana-wahana bagi para pengunjung untuk menguji adrenalin seperti Banana Boat Sport Air dan UFO Boat cukup membayar Rp. 25 ribu per orang kalian sudah bisa menikmati sensasi tantanganya. Namun Banyakwahana ini disarankan hanya untuk pengunjung yang bisa berenang saja. Karena ombak di Pantai Paal cukup besar. Jadi kita juga harus berhati-hati ya..

Banyak spot-spot foto yang bagus untuk diambil jika kalian berkunjung ke pantai ini. Dan ini beberapa foto saya ketika saya mengunjungi Pantai Paal.









Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Pantai Paal yukk ajak teman, saudara, keluarga, dan pacar kalian untuk mengunjungi pantai ini. Pantai ini cukup menarik untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kalian sayangi.



You May Also Like

0 Comments