[REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water

by - July 02, 2019

Hi Chingu, Olive's here.. Welcome back to my post. Setelah hampir seminggu saya belum posting artikel baru mohon dimakhlumi ya, banyak kegiatan yang harus dilakukan jadi belum sempat up artikel baru chingu hehehe. Ditambah lagi sejujurnya masih mikir-mikir sih content apa lagi yang mau ditulis hahaa, but tenang saja chingu sudah banyak ide-ide yang ada di otak saya Lol 😄. So, di postingan kali ini saya mau nge review salah satu produk yang sering saya pakai sebagai make up remover saya yups mungkin banyak yang sudah tahu ya produk ini Garnier Micellar Cleansing Water. Saya pertama kali coba produk ini sekitar beberapa bulan yang lalu. Dan first impression saya tuh produk ini lumayan bagus buat kulit wajah saya, maka dari itu setelah habis saya langsung re-purchase lagi dan lagi deh hehe. Dan berhubungan kemarin tuh punya saya sudah habis jadi saya beli lagi dan kali ini saya mau nge-riew nya. Okay tidak perlu lama-lama lagi chingu yuks kita mulai reviewnya..

Baca juga : Review - Pixy Aqua Beauty Protecting Mist  


Kemasan
Untuk botolnya terbuat dari plastik jadi nggak perlu khawatir nanti pecah. Dengan bagian atas untuk tube nya berwarna merah muda dan bagian bawahnya transparan jadi kalian bisa lihat warna airnya. Dibagian depan botolnya bisa kalian lihat dengan jelas claim dari produk ini dan untuk bagian belakang juga sangat informatif disana kalian bisa lihat claim, kompisisi, cara pakai, expired date nya dan juga dibagian sampingnya kalian bisa lihat jika produk ini sudah lulus BPOM loh. Wow informatif banget kan jadi nggak perlu takut buat coba produk ini karena produknya sudah lulus BPOM ya chingu.



Ada label BPOM nya juga
Claim
Untuk klaimnya dengan tiga keunggulan Menghapus MakeUp + Membersihkan + Menyegarkan produk ini All-In-One Miceller Cleansing Water pertama* yang dapat membersihkan dan menghapus make up serta kotoran dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/bendasing dari wajah, mata, dan bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran/bendasing & make up.
Dengan formula yang tidak lengket diwajah, tidak berminyak dan tambah penambahan parfum, cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Hasil : Kulit menjadi bersih menyeluruh, terasa halus, tampak cerah dan sehat.



Cara Pakai
Usapkan/sapukan pada wajah, mata dan bibir dengan kapas tanpa menggosoknya. Tidak perlu dibilas.
Ingredients
Aqua/water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Myrtrimonium Bromide, Poloxamer 184 (F.I.L B178838/0)


Bahan-bahannya sudah teruji secara dermatologi dan ophtalmologi loh chingu. Jadi kalian nggak perlu khawatir ya ketika menggunakan produk ini.

Performance
Ketika saya memakai produk ini waktu di usapkan ke wajah, make up yang saya pakai seharian langsung terangkat dan kulit saya terasa halus, bersih dan wajah saya juga terasa lembab. Tapi perlu dilakukan beberapa kali usap dibagian-bagian tertentu juga, supaya hasilnya lebih maksimal, semua bekas make up bisa terangkat dengan baik. Dan ketika saya usap dibagian mata tidak ada rasa perih sedikit pun bahkan dibibir nggak ada rasa yang aneh gitu chingu. Dan wajah saya seketika terasa bersih. Jujur saya suka produk ini karena tidak mengandung alkohol dan juga tidak ada penambahan parfum. Jadi ketika diaplikasikan di wajah itu nggak ada rasa perih sama sekali. Dan keuntungan juga dari produk ini tidak perlu dibilas gimana praktis kan. Jadi ketika saya selesai membersihkan make up saya biasanya saya tidak perlu lagi mencuci muka saya. Karena wajah kita akan terasa segar ketika memakai produk ini. Menurut saya produk ini cukup praktis.

Sebelum dan sesudah memakai Garnier Micellar Water semua make up langsung terangkat
 Baca juga : REVIEW - Pixy Lip Cream (#10 Sweet Coco)

Overall
Secara keseluruhan saya suka produk ini. Sesuai klaimnya ketika diaplikasikan ke wajah akan membuat wajah terasa halus, bersih dan tentunya wajah kalian akan terasa segar. Dengan harga yang lumayan murah ya 20ribuan kalian sudah bisa memiliki produk ini. Bahkan dengan mudah make up kalian akan terangkat dan wajah kalian akan tampak bersih dan terasa lembab. Walaupun kalian memiliki kulit wajah yang sensitif nggak perlu takut chingu, karena produk ini juga bisa untuk kulit yang sensitif karena sudah teruji juga secara dermatologi dan ophtamologi.
  • (+) Harganya cukup murah 20ribuan.
  • (+) Wajah terasa halus, bersih, dan segar setelah memakai produk ini.
  • (+) Tidak perih ketika diusap di bagian mata.
  • (+) Bisa untuk kulit sensitif karena sudah teruji secara dermatologi dan ophtamologi.
  • (-) Dengan klaim sekali usap, namun untuk hasil yang maksimal harus dilakukan beberapa kali usap. 
So, jika kalian tertarik dengan produk ini yuk buruan beli dan dicoba.

See you on my next post..

Olive

You May Also Like

0 Comments