REVIEW - Pixy Lip Cream (#10 Sweet Coco)

by - June 18, 2019


Hi Chingu, Olive's here.. welcome back to my post. Postingan kali ini saya mau ngereview lagi produk dari beauty brand yang banyak digemari para beautynesia. Dan saya salah satunya tentunya hehe. Entah kenapa saya paling suka dengan produk-produknya Pixy hehe nggak peres ya nih hahaa. Tapi semuanya memang terbukti kan dengan produk-produknya Pixy Cosmetics yang Best Seller. So, kali ini saya mau mereview salah satu lispstik yang dikeluarkan oleh Pixy yaitu Lip Cream. Yaaps saya salah satu pecinta lipstik matte, karena menurut saya liptik matte itu nyatu sama bibir jadi nggak gampang ke hapus gitu hehe. Jadi saya pengen coba Pixy Lip Cream ini. Pixy Lip Cream ini punya 12 shades. Dan untuk pertama kalinya mencoba saya tertarik dengan shade #10 Sweet Coco. Yuk kita mulai reviewnya.. Scroll up! 


Kemasan


Mulai dari box nya bebentuk persegi panjang dengan dominan warna hitam dan bagian bawahnya berwarna sesuai shade dari lip creamnya sendiri. Aplikatornya nya saya suka bisa dengan mudah di aplikasikan ke bibir dan dengan gagangnya yang tinggi bisa dipegang dengan mudah juga. Tulisan di box nya juga cukup informatif kalian bisa lihat detail claim, komposisi, expired date nya, hingga ada label halal  MUI juga so kalian nggak perlu khawatirkan kan. Overall secara packagingnya okelah.



"Lip Cream dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir".


Ingredients
 
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin Trimethysiloxy-Silicate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hecrorite, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Fragrance (Parfum), Polyglyceryl-2 Diisosteareate, Sodium Dehydroacatate
May contain : C1 77491, C1 77891, C1 77492, C1 77499, C1 7715850-1


Perfomance & Swatches

Untuk pertama kali diaplikasikan terasa lembut dan cukup ringan di bibir. Ada aromanya kayak ada vanillanya gitu tekstur creamnya saya suka lembut banget. Dan ketika di aplikasikan dibibir aplikatornya nggak bikin susah untuk dibagian ujung bibir. Karena ujungnya agak sedikit miring sehingga dapat dengan mudah diaplikasikan dengan mengikuti bentuk bibir.


Waktu di aplikasikan dibibir saya dominan warnanya coklat tapi agak soft gitu nggak coklat-coklat banget. Saya suka warna yang nggak terlalu lebay gitu sih, warna coklatnya nggak over. So, saya suka dengan shade yang satu ini. Dan berasa nggak pake lipstik karena ringan banget di bibir.


Baca juga : 5 Hal Untuk Menyederhanakan Hidupmu

Ketahanannya menurut saya lumayan lama ya kalau kalian makan ataupun minum itu nggak akan ke hapus. Bakalan tetep stay dan nantinya akan menghilang secara sama-samar mengukuti warna bibir kalian. But, kalian bisa touch up lagi dong hehehe.

  • Harganya worth it lah hanya 40ribuan
  • Lip Cream ini sangat lembut dan ringan dibibir 
  • Ketika di aplikasikan nyatu banget dengan bibir
  • Ketahananya lumayan lama juga, dia nggak langsung hilang tapi akan hilang sedikit demi sedikit
Overall saya suka banget dengan lip cream ini, dan saya pengen nambah beberapa shade lagi deh hehe. Lip Cream ini Recommended banget untuk kalian pecinta lipstik matte. So, jika kalian tertarik dengan Pixy Lip Cream ini yuk di coba..

See on my next review..

You May Also Like

0 Comments