[Review] Madam Gie Sweet Cheek Blushed

by - March 15, 2020

Helloo chingu. Olive's here. Welcome back to my post. Bagaimana hari-hari kalian? semoga berjalan dengan baik ya. Di postingan saya sebelumnya udah ngereview salah satu produk dari Madam Gie kan, bagi yang belum liat yuk lihat disini [Review] Madam Gie Eye Illusions Moondust Temptation
Nah, di postingan kali ini saya mau ngereview lagi produknya Madam Gie kali ini saya mau review blush on nya. So, yuk kita mulai..


Pasti udah pada tau kan Madam Gie Cosmetic Brand nya siapa? yuup punya artis Gisella Anastasia. Nah karena harganya sangat affordable saya tuh beli online beberapa produknya. Sebelumnya saya udah review Eye Shadownya kan sekarang saya nge review Blush On nya ini namanya Madam Gie Sweet Cheek Blushed.


Baca juga : [REVIEW] SILKYGIRL MATTE JUNKIE LIP CREAM


Produk ini sendiri ada tiga shade yaitu 01, 02, sama 03. Kalo shade 01 itu warnanya pinky gitu, shade 02 warnanya orange peachy, dan shade 03 itu kayaknya campuran shade 01 sama 02 deh agak pinky orange jatuhnya kayak maroon tapi lebih soft gitu. Dan disini saya beli dua shade aja 02 dan 03, karena saya belum punya blush on yang warnanya peachy gitu dan penasaran juga pengen nyoba shade 03 nya. Menurut saya ketiga pilihan warnanya cantik-cantik.


Baca juga : Pixy Twin Blush [REVIEW] - Multifungsi Banget!

Packaging nya sendiri lumayan besar, transparan dan bisa dilihat warna blush didalamnya. Tekturnya powdery dan cukup pigmented.



Baca juga : [Swatches] Pixy Lip Cream - 01 Chic Rose, 06 Bold Maroon, 10 Sweet Coco, 12 Mild Peach

Menurut saya blush on ini bagus pigmentasinya tuh oke banget. Cuman minusnya agak susah untuk dibaur, agak sedikit ngeblok disatu tempat gitu dan susah diblendnya. Jadinya kalo mau di apply ambilnya sedikit-sedikit aja nanti tinggal di build up lagi biar gak kelihatan ngejreeng gitu hehee. Tapi untuk harga segitu worth it lah untuk blush on nya. Ketahanannya sendiri saya pake dari pagi sampe malem masih stay kok tapi udah gak terlalu keliatan. But, kalian bisa retouch lagi. So, bagi kalian yang baru belajar make up bisa di coba deh blush on ini. Overall blush ini okelah, dengan harganya yang sangat terjangkau.

  • (+) Harganya worth it Rp. 15,000
  • (+) Pigmented
  • (+  Warnanya cantik-cantik
  • (-) Terlalu powdery
  • (-) Agak susah di blend

Baca juga : [REVIEW DRAKOR] 'Crash Landing on You' - Drama ter-Romantis yang Pernah Ada

See on my next review..

Olive

You May Also Like

0 Comments