Pixy Twin Blush [REVIEW] - Multifungsi Banget!

by - August 08, 2019

Hi chingu, Olive's here. Kembali lagi dipostingan saya. Berharap kalian yang membaca postingan saya selalu baik-baik saja. Bagaimana hari-hari kalian? Semoga semua berjalan dengan baik ya chingu. Terkadang dalam hidup apa yang kita rencanakan mungkin nggak berjalan sesuai rencana kita kan, BUT kalian harus selalu percaya kalo Dia yang diatas selalu menyediakan jalan yang terbaik untuk kita semua. So, nggak perlu worry ya menjalani hidup ini. Okay chingu! 😉 Mari kita membahas postingan saya kali ini hehehe..


Di postingan saya ini, saya mau mengreview salah produk dari Brand yang banyak diminati yupps Pixy Cosmetics yaitu Pixy Twin Blush. Produk ini sangat banyak digemari oleh para Beauty Enthusiast dan saya juga termasuk salah satu nya hahaa karena produk ini cukup Best Seller bersama dengan Pixy Tint Me! dipostingan saya sebelumnya saya sudah mengreview Pixy Tint Me! kan bagi yang belum baca boleh baca disini ya Pixy Tint Me! Lipt Tint Lokal - Bisa Di Pake Buat Pipi - Review (03 That Orange) 


Dan kali ini saya akan mengreview Pixy Twin Blush ini. Produk ini merupakan blush on dengan tekstur creamy tapi hasilnya bakalan matte di pipi. Kenapa disebut multifungsi? sama kayak Pixy Tint Me! bisa di pakai di pipi juga, nah untuk Pixy Twint Blush sendiri bisa dipakai di bibir juga. Nggak salah kan dibilang multifungsi. Twint Blush sendiri dilengkapi dengan honey essence sebagai pelembab, jadi produk ini akan membuat bibir nggak kering. Bagus banget kan chingu. Twint Blush ini memiliki beberapa shade yaitu Active Pink, Neon Orange, Pop Teracotta, Pretty Plum, dan Stunning Red. Dan saya akan ngereview untuk shade 04 Neon Orange. Karena saya suka banget dengan blush yang warnanya peachy gitu. So, yuk kita mulai ngereview nya..

Baca juga : [Swatches] Pixy Lip Cream - 01 Chic Rose, 06 Bold Maroon, 10 Sweet Coco, 12 Mild Peach  

Packaging

Dari packaging nya cukup simple dengan bentuk boxnya yang berbentuk persegi. Bagian luarnya cukup informatif ada deskripsi produknya, ingredients, expired date nya tercantum jelas pada boxnya. Wadah Cream Blushnya sendiri berbentuk bulat bagian atasnya transparan sehingga kalian bisa melihat warna dari cream blush nya. Tidak ada toolsnya karena pengaplikasiannya dengan menggunakan jari ya bisa juga menggunakan beauty blende.😉


Claim


Blush on dengan tekstur cream to powder yang lembut sehingga mudah dibaurkan. Mengandung madu dan dapat digunakan sebagai pewarna bibir.

Ingredients

Lebih jelasnya kalian bisa baca dikemasannya ya 😊

Texture, Color, Swatch


Pixy Twint Blush ini tekturnya creamy banget ketika dibaurkan ke area pipi. Dia bakalan nyatu banget ke pipi, untuk hasilnya kalian bisa mengaturnya sendiri tebal-tipisnya menggunakan jari kalian. Shade Neon Orange ini dengan warnanya orange tapi ketika di apply ke pipi dia akan terlihat soft gitu jadi akan terlihat lebih peach.

Ketika saya coba aplikasikan ke bibir saya dia tidak terlalu ke tutup sih dan warnanya juga agak samar-samar nggak menutupi bagian-bagian bibir yang hitam. Jadi menurut saya Twint Blush ini lebih cocok dijadiin Blush On saja. 

Kandungan yang terkandung didalam Twin Blush ini ada Fragrancenya (Parfum) jadi ada aroma fruit gitu ada manis-manisnya.


Performance

Saya lebih suka menggunakan Pixy Twint Blush ini sebagai blush on saja. Karena menurut saya ketika di aplikasikan sebagai blush on dia bakalan tahan lama banget. Ketika saya pakai foundation kemudian, saya pakai Twint Blush ini ditap-tap ke wajah, lalu ditambah dengan powder warnanya tetep kelihatan. Saya pikir dia bakalan nggak dominan ketika ditumpuk dengan powder, namun ternyata dia tetap keliatan kok. Dan hasilnya matte banget nyatu dengan base make up sebelumnya.


Daya tahannya cukup longlast ya, Ketika saya pakai seharian pun tetep keliatan kecuali bakalan cuci muka, twint blush nya bakalan keliatan samar-samar dan akan menghilang sedikit-sedikit.


Ketika dijadikan lisptik itu nggak bakalan tahan lama karena warnanya nggak dominan di bibir. Jadi dia bakalan cepat ke hapus. So, lebih disarankan dijadiin blush on saja ya chingu.


My Thought

Overall menurut saya Twint Blush ini bangus banget. Dengan hasilnya yang matte akan tahan lama. Ketika saya pakai seharian pun tetap longslast. Wajah terlihat lebih cerah dengan warna peach nya. Menurut saya dengan harga yang cukup terjangkau  Rp.50 ribuan saja worth it lah. Twint Blush ini recommended banget ya chingu. So, buruan dicoba..

See on my next post.. 😊

Olive


You May Also Like

0 Comments