[Review] Setting Powder yang Cocok buat sih Oily Skin! Marcks Beauty Powder

by - March 31, 2020

Hi chingu, Olive's here. Welcome back to my post. Bagaimana hari-hari kalian selama self quarantine at home? Semoga sehat-sehat ya semuanya. Ketika dirumah itu gak bikin kita hanya males-malesan aja, kita bisa melakukan hal-hal yang bikin diri kita lebih produktif kan, biar kita gak bosen gitu dirumah aja. Kayak bikin video, nulis, workout, nyoba sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa kita lakukan supaya gak bosen dirumah. Aku selalu berdoa semoga semuanya stay save ya dan selalu jaga kesehatan. 💓

 

Nah dipostingan ini aku tuh mau nge share dan nge review juga salah satu loose powder yang selalu menjadi andalanku dari jaman kapan gitu selalu terbaik deh bedak ini. Aku pertama kali pake kayaknya jaman SMP apa SMA udah lupa ahaha..😄 yang jelas sampe sekarang juga masih di hati 💗. Bedak ini juga terbukti banget kualitasnya donk, banyak banget aku lihat para beauty enthusiast sangat menggemari bedak ini sebagai setting powder yupps that's Marcks Beauty Powder. Semua pasti tahukan bedak ini. Bedak ini sendiri ada loose powdernya sama compact powdernya. But disini aku mau review loose powdernya. So, yuk kita nyimak lebih dalem tentang bedak ini..

🌸 Packaging

Logo dan kemasannya lebih simple dengan ciri khas Marcks sendiri berbentuk bulat. Dan cukup travel friendly juga.


🌸 Texture

Teksturnya bubuk yang cukup halus dan ringan. Bedak ini mudah untuk diblend karena teksturnya yang ringan. Minusnya baunya aja yang kurang enak, terlalu nyengat ketika akan diaplikasikan. Tapi bakalan hilang juga kok.

Baca juga : [Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?!  




Bedak ini sendiri ada 5 shade masing-masing shade warnanya berbeda-beda yuk lihat 👇👇
  • Shade White : Shade ini warnanya sendiri berwarna putih, cocok buat kalian yang mempunyai kulit putih bakalan terlihat lebih natural.
  • Shade Creme : Shade ini warnanya sendiri lebih ke kuning jadi sangat cocok buat kalian dengan kulit kuning langsat.
  • Shade Invisible : Shade ini warnanya sendiri lebih netral, jadi cocok buat kalian yang mempunyai kulit cerah.
  • Shade Rose : Shade ini warnanya sendiri lebih ke pink gitu, tapi agak soft jadinya cocok buat kalian dengan kulit sawo matang.
  • Shade Natural Beige : Shade ini warnanya lebih gelap dan agak kecokelatan, shade ini cocok buat kalian yang mempunyai kulit gelap. 

🌸 Ingredients

Kandungan Salycid Acid dalam produk ini berfungsi buat membantu mengatasi jerawat pada wajah dan beberapa kandungan lainnya Talc, Zea Mays Starch, Zinc Oxide, Zinc Stearate untuk membantu menyerap minyak yang berlebih pada wajah dan juga membantu mengeringkan jerawat loh. Produk ini sangat cocok buat kalian yang mempunyai kulit wajah yang sensitif.


 Baca juga : Review - Pixy Make It Glow - Dewy Cushion

🌸 Result
  • (+) Merawat kesehatan wajah.
  • (+) Mampu mengontrol minyak diwajah. 
  • (+) Bikin kulit halus.
  • (+) Mampu mengeringkan jerawat.
  • (+) Mencegah timbulnya jerawat.
  • (+) Harga afforable.
  • (+) Bagus buat nge sett makeup setelah pakai base makeup.
  • (+) Hasil akhir shade matte.
  • (-) Baunya aja cukup nyengat.
  • (-) Gampar pudar, kalo gak pakai BB Cream/Foundation.

Gimana chingu dengan hasilnya banyakan plusnya kan dibanding minusnya? ya iyalah karena emang kualitas dari produk ini udah terbukti banget. Aku aja sampe sekarang masih jatuh cinta banget sama bedak ini. Aku tuh skinnya oily parah but setelah pake bedak ini untuk nge setting make up aku, bahkan aku sering pake sehari-hari juga kalo lagi gak makeup, muka aku gak terlalu berminyak. Emang bagus banget  dia bisa mengontrol minyak diwajah. Terbukti juga kan produk ini tuh sangat disukai para beauty enthusiast karena formulanya mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan hasilnya juga bakalan natural. Butiran powdernya yang halus membuat nyaman untuk dipakai sehari-hari. So, aku rekomendasi loose powder ini buat kalian, gak bakalan nyesel pokoknya deh. 😉

Baca juga : [REVIEW] SILKYGIRL MATTE JUNKIE LIP CREAM

See on my next post..

Olive

You May Also Like

0 Comments