[Review] Moisturizing Cream yang Cocok buat Para Remaja nih! Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

by - April 08, 2020

Hi chingu. Olive's here. Welcome back to my post. Gimana hari-hari kalian? aku berharap selalu baik ya. Kali ini aku mau review dan ini pertama kali juga aku coba produknya. Karena aku sering liat banyak beauty enthusiast suka pake produk ini dengan beberapa rangkaian produknya untuk skin care gitu. Aku jadinya penasaran deh pengen nyoba, so yuk kita mulai..


Produk yang aku maksud tuh disini pasti udah pada tahu kan? yups Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Produk ini merupakan satu dari beberapa rangkaian skin care gitu. Dan emang produk ini banyak banget digemari oleh para remaja. Apakah emang sebagus itu?! mari kita review bersama.. scroll up

Baca juga : [Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?! 

Packaging

Menurut aku packagingnya standar sama aja kayak packaging krim-krim pada umumnya. Botolnya berbentuk tube yang bagian atasnya bisa diputer. Isinya sendiri 20 ml aja. Warnanya pink gitu agak girly-girly gimana gitu, kayaknya di desain khusus buat para remaja deh imut-imut gitu 😊. Overall menurut packangingnya not bad lah.


Claim

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk sehari-hari. Formulanya mengandung  Ekstrak Summer Plum yang dikenal sebagai anti pollutant, vitamin E, dan moisturizing agent untuk wajah tampak lebih sehat dan cerah merona. Pelembab ini juga mengandung perlindungan UV A dan UV B untuk melindungi kulitmu dari kusam.

Baca juga : Setting Powder yang Cocok buat sih Oily Skin! | Marcks Beauty Powder Review


Ingredient
Texture, Swatch, Performance

Untuk tekturnya creamy dan warnanya putih pas dibaur dia langsung berubah jadi air gitu, dan teksturnya ringan banget  pas di apply berasa gak pake krim gitu loh. Finishingnya tuh matte dan gak lengket sama sekali. Dan dia tuh kasi brightening effect yang gak kaleng-kaleng loh terbukti pas di apply di wajah bisa langsung terlihat. Nah kayaknya untuk oily skin kayak aku ini emang sih bakalan nambah minyak dimuka, tapi ini bagus banget buat kalian yang punya dry skin ok kok untuk melembabkan. Bagus buat di pake sehari-hari juga.


Baca juga : [Review] Madam Gie Sweet Cheek Blushed


Finall Thought

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream ini sesuai klaimnya memberi efek kulit cerah dan glow dalam sekali pake. Menurutku memang terbukti, even kalian beraktifitas diluar rumah seharian wajah kalian bakalan tetap cerah. Biasanya kan kalo kita udah diluar rumah seharian muka kita tuh bakalan kucel, kusam tapi ketika pake produk ini muka tuh berasa lebih cerah aja ahaha. So far menurutku produk ini oklah. Aku suka aja sama produk ini, walaupun agak bikin muka aku berminyak. But mungkin buat kalian yang punya dry skin bisa dicoba produk ini.

You May Also Like

0 Comments