[Review] Lip Tint Kesukaan Para Beauty Enthusiast Emina Creamy Tint

by - May 01, 2020

Hi chigu. Olive's here. Welcome back to my post. Di postingan kali ini aku mau review lip tint yang baru aku punya. Udah lama banget penasaran sih sama lip tint ini, dan liat review-review banyak banget yang suka sama lip tint ini. Lip Tint dari Emina Cosmetic ini namanya Creamy Tint. Di sini aku beli shade Peach Crush, aku suka warnanya girly gitu. So let's start to review..

  
Baca juga : [Review] Emina Sun Protection | Sunscreen yang Pas di Kantong Kita-kita nih

Packaging

Packagingnya sendiri imut dan travel friendly dengan isinya 3.6 g dan di dalamnya ada aplikatornya yang memudahkan kita untuk apply lipsticknya. Aplikatornya sendiri gak terlalu panjang ya, di sesuaikan sama ukuran lipsticknya kecil gitu. Over all menurut aku packagingnya look simple and cute.

  

Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look

Klaim

Emina Creamy tint! Lip tint bertekstur creamy yang lembut di bibir dengan warna intents sejak olesan pertama Mengandung Avocado Oil yang melembabkan, sehingga memberikan hasil matte tahan lama tanpa membuat bibirmu kering. Formulanya yang lembut dan ringan membuat bibir seperti tidak menggunakan apapun.


Tekstur dan Swatch

Teksturnya sendiri sesuai klaimnya creamy gitu dan cukup ringan. Ketika di swatch di tangan cukup pigmented. Pas aku coba hapus juga warnanya masih kelihatan, terbukti banget pigmentasinya oke donk. Nah pas di pakai di bibir warnanya intens banget. Aku suka sekali sama warnanya cantik banget di aku. Teksturnya emang lembut dan ringan di bibir sesuai klaimnya.Tapi minusnya dia gak transferproof, karena pas makan atau minum lip tintnya bakalan nempel. But over all lipt tint nya oke kok. Ini bakalan jadi one of my favorit lip tint deh. 😊

Baca juga : Easy 3 Minutes Simple Makeup Look



Baca juga : Cara Pakai Blush On yang Cocok untuk sih Pipi Chubby!

Kesimpulan
  • (+) Harga worth it
  • (+) Pigmented
  • (+) Warnanya intens
  • (+) Lembut dan ringan
  • (-) Aplikator terlalu kecil
  • (-) Gak transferproof

Selamat mencoba!

See you on my next post.

Olive


You May Also Like

0 Comments