Tips Cara Pakai Blush On yang Cocok untuk sih Pipi Chubby!

by - April 16, 2020


Hi guys. Olive's here. Welcome back to my post. How's your day going? Wish everything is  good. Well, di postingan kalian aku mau nge share ke kalian bagaimana cara pakai blush on yang cocok buat kalian yang punya pipi chubby kayak aku ini ahaha. Kadang tuh ya kita yang punya pipi chubby ketika pakai blush itu suka-suka kita aja. Tapi kita gak pernah tau pemakaian blush sendiri tuh berpengaruh pada bentuk wajah kita loh. Dengan pengaplikasian blush  yang tepat akan membuat wajah kita terlihat lebih tirus buat kita sih pipi chubby. Untuk pengaplikasian blush on sendiri di beberapa bentuk wajah itu berbeda-beda sesuai bentuk wajah kalian. Nah disini aku mau share cara yang cocok buat kita sih pipi chubby.

Baca juga : Moisturizing Cream yang Cocok buat Para Remaja nih!


Yang aku tau umumnya pemakaian blush sendiri dengan 3 cara :
1. Di apple cheek
2. Dengan melewati hidung (ala-ala korea gitu)
3. Di tulang pipi

Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look

Yuk kita lihat pengaplikasiannya 👇👇

💗 Untuk pengaplikasian di apple cheek sendiri kalian bisa sambil tersenyum lalu apply blush on nya, tepat di bagian yang menonjol berbentuk bulat diwajah kalian. Dengan pakai blush di apple cheek kamu bisa terlihat lebih cerah dan fresh gitu mukanya.

 
💗 Kemudian untuk pengaplikasian dengan melewati hidung bagi kalian pecinta korea gitu pasti sering liat look kayak gitu kan. Cewe-cewe korea tuh suka pakai blush on di bagian bawah mata terus melewati hidung. Look nya tuh bakalan bikin kalian terlihat cute gitu sih.

Baca juga : Easy 3 Minutes Simple Makeup Look



💗 Dan yang terakhir di tulang pipi kalian bisa aplikasikan blush on nya dengan melihat tulang pipi kalian, pakai di bagian atas tulang pipi kalian. Dengan pakai blush di tulang pipi kalian bakalan bikin wajah terlihat lebih tirus gitu. But mungkin gak setirus pakai contour ya, karena pemakaian blush itu untuk buat wajah kalian kalian lebih cerah aja.


💗 Menurut aku yang paling tepat buat sih pipi chubby yaitu di tulang pipi. Karena itu bakalan bikin wajah kita terlihat lebih tirus. So far aku selalu pakai blush di tulang pipi aku, itu yang paling cocok di aku. Kalo kalian pakainya di apple cheek, itu bakalan bikin pipi kalian terlihat kayak bakpao hehe dan wajah kalian terlihat lebih bulat sih menurutku.

Baca juga : [Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?!


Selamat mencoba. 😉

Baca juga : Setting Powder yang Cocok buat sih Oily Skin! | Marcks Beauty Powder Review

See you on my next post.

Olive 💗

You May Also Like

0 Comments