[Tips] Easy 3 Minutes Simple Makeup Look

by - April 02, 2020


Hi chingu. Olive's here.. Welcome back to my post. How's your day going? Semoga semua lancar-lancar ya. Nah disini aku mau nge share ke kalian how to make simple makeup look kalo kalian lagi mau buru-buru untuk keluar rumah atau udah kesiangan ke kampus tapi tetap ingin tampil cantik. So, disini kalian hanya butuh 3 minutes doank loh dan produk-produknya sendiri gak heavy gitu. Kalian penasaran yuuk kita mulai.

Di sini kalian hanya butuh 4 produk doank gak ribet kan? Aku aja kalo buru-buru buat keluar rumah, makeup nya gak lama kayak gini aja udah looks pretty kok.

Baca juga : [Review] Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour | Lipstick Glossy Pertamaku! Bagus Gak sih?!

Yuk masuk di step-stepnya.. 👇👇 

Step 1
 

Pertama aku biasa pake BB Cream, karena menurutku BB Cream tuh gak terlalu heavy gitu. Aku pakai BB Cream dari PIXY ini, dan BB Cream ini selalu dihati coveragenya ok banget. Bagian-bagian hitam diwajah aku langsung ketutup. Di apply aja diseluruh bagian wajah. Kalo ingin lebih tahan lama makeupnya bisa di apply 2 layer biar seluruh wajah tercoverage dengan baik. Tips aja kalian bisa cari BB Cream yang kandungan didalamnya ada SPF30 bisa menjaga kulit kalian dari paparan sinar matahari.Kalo kalian bakalan berada diluar seharian. Itu bisa nge protect wajah kalian.

Baca juga : Setting Powder yang Cocok buat sih Oily Skin! | Marcks Beauty Powder Review  

Step 2 


Berikutnya kalian pake setting powder buat nge sett wajah kalian setelah pemakaian base makeup sebelumnya. Kalian bisa pake loose powder yang cocok buat kulit kalian. Untuk kalian yang oily skin kayak aku bisa pake loose powdernya Marcks sudah terbukti banget kualitasnya kok. Disini tiap kali makeup aku selalu pakai setting powder dari Marcks ini. Bagus banget buat nge kontrol minyak diwajah aku.

Step 3 


Setelah pemakaian setting powder kalian lanjut pakai blush on. Aku pake blush on dari Madam Gie Sweet Check Blushed shadenya 02 warnanya orange peachy gitu. Blush ini juga bisa sekalian di jadiin eyeshadow lebih praktis kalian gak perlu nyari-nyari eyeshadow lagi deh. Tips aja kalo mau pilih blush on untuk dipakai pilih blush yang bakalan buat wajah kalian lebih fresh ya. Aku rekomendasiin pakai blush on pinky or peachy gitu deh, kalian bakalan terlihat lebih fresh dan natural.

Baca juga : [Review] Madam Gie Sweet Cheek Blushed  

Step 4  


Dan yang terakhir pemakaian lipstick.  Kalian bisa pake lip matte or lip gloss sesuai keinginan kalian. Disini aku biasanya pakai lip matte untuk lipstick aku. Dan aku pakai Lip Cream Pixy, lip matte Pixy ini memang selalu dihati karena cocok banget di aku texturnya juga ringan kok.

Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look  

Dan selesai deh easy 3 minutes simple makeup look ala aku. Kalo lagi buru-buru emang gak perlu yang ribe-ribet ya.


Tips ini buat kalian lebih mudah untuk makeup kalau lagi dikejar waktu. Looknya pun simple dan natural gitu. Selamat mencoba ya. 😊

Baca juga : [REVIEW DRAKOR] 'Crash Landing on You' - Drama ter-Romantis yang Pernah Ada

See you on my next post..

Olive 💓

You May Also Like

0 Comments