Review OMG Glassy Lip Tint (Shade 01 Crepe dan 04 Burgundy)

by - December 04, 2023




Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Akhir-akhir ini tampilan juicy lips lagi hype banget di kalangan beauty enthusiast. Siapa sih yang gak suka bibirnya keliatan plumpy, healthy look gitu? Aku juga termasuk pecinta tampilan juicy lips heheh.. Punya bibir yang keliatan glowing dan lembap tentunya buat tampilan make up terlihat lebih fresh loh. Untuk dapetin tampilan look seperti itu tentunya kita butuh lip produk dongs, ya kan. Nah, aku punya lip produk yang belum lama aku beli dan jadi favorit aku banget. 


Soo, let me introduce salah satu lip produk kecintaan aku buat tampilan juicy lips yaitu OMG Glassy Lip Tint. Aku tertarik sama produk ini karena diklaim memberi tampilan bibir plumpy dan sehat. Disini aku punya dua shade 01 Crepe dan 04 Burgundy, kedua warna ini cantik-cantik. Aku suka dua warna ini bagus banget buat tampilan ombre juicy lips gitu. Hhhmm.. penasaran gak? Yuk kita review OMG Glassy Lip Tint ini.. 


Review OMG Glassy Lip Tint 

About the Product

OMG Glassy Lip Tint salah satu lip produk terbarunya OMG Beauty. Lip tint ini diklaim 3X moisturizing dengan kandungan Active Skincare Infused & Hyaluronic Acidnya. Sehingga buat tampilan bibir glassy plumpy lip look yang ringan dan merata. Lip tint ini memiliki 5 varian warna yaitu 01 Crepe (medium pink-neutral), 02 Sienna ( medium red-warm), 03 Spring (medium peach-warm), 04 Burgundy (dark purple-red neutral), 05 Caramel (light red-brown warm). Warna-warnnya cocok untuk full lips dan ombre look dengan Color Advanced Tect yang longlasting hingga 12 jam. 

Yuk cari tau lebih lanjut tentang produknya..

Packaging


Mulai dari packagingnya OMG Glassy Lip Tint ini bagian luar dilengkapi dengan dus karton, untuk dusnya bisa dilihat detail keterangan produknya seperti nama produk, klaim, ingredients, No. BPOM, exp date, serta logo Halal. Bagian dusnya informatif banget loh.


Untuk packaging dalamnya berbentuk botol mini warnanya bening, sehingga dapat dilihat bagian isi lip tintnya. Packagingnya lucu banget kecil gitu, materialnya terbuat dari kaca tapi cukup keras kalau jatuh gak akan pecah. Menurut aku packagingnya simple dan cute gitu, girly banget deh!


Aplikatornya ada pada tutupnya berbentuk reservoir tip yang berbentuk pipih dan lancip dan dilengkapi lubang ditengahnya dengan gagang yang pendek. Aplikatornya bagus untuk mengatur banyak sedikitnya lipstick dalam sekali oles.


Tekstur, Warna, dan Aroma


OMG Glassy Lip Tint memiliki tekstur kayak gel yang ringan dan gak lengket. Paling suka sama lip tint yang teksturnya gel gitu, biar gak ngegumpal dibibir. Ini termasuk tipe lip tint dengan water based formula yang melembapkan. Sekali oles warnanya langsung pop up banget dan mampu mengcover seluruh area bibir.

Disini aku punya dua shade 01 Crepe warnanya lebih ke medium pink gitu sama 04 Burgundy lebih ke purple red kayak wine sih warnanya. Aku suka kedua warna ini bagus banget kalau di combo dijadiin ombre, dipakai full lips juga oke banget. 

Lip tint ini ada aromanya kayak buah gitu. Tapi agak sedikit strong. Saat awal apply akan kecium aromanya, setelah beberapa menit akan memudar juga. Nah menurut aku, after apply tuh masih berasa aromanya kayak ngunyah permen karet sih heheh.. Tapi so far, aromanya bikin fresh. 


Ingredients

Lip tint ini memiliki key ingredients hyaluronic acid & skincare infused, triple natural wax, serum vit C + E. Membuat bibir terasa lebih lembap dan bibir jadi lebih sehat tidak bergaris.


Detail Ingredients

Aqua, Tridecyl Trimellitate, Glycerin, PEG-8 Baeswax, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Trehalose, Diglycerin, Jojoba Esters, Cetyl, Alcohol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Polysorbate 60, Helianthus Annuus Seed Extract, Phenoxyethanol, 1 , 2-Hexanediol, Chlorphenesin, Sodium Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Squalane, Allantoin, Stevioside, Ceteth-20, Steareth-20, Acacia Decurrens Flower Wax, Disodium EDTA, Polyglycerin-3, Sorbitan Isostearate, Ammonium Polyacrylate, Butylene Glycol.


Performance

OMG Glassy Lip Tint - pemakaian full lips

Ini lip tint yang menurut aku sangat ringan dibibir, saat awal apply gak berasa heavy sama sekali walau teksturnya gel tint gitu. Formulanya water based jadi pas dipake kelembapannya itu langsung berasa gak bikin drying. Finishnya beri tampilan glassy plumpy look gitu. Jadi bibir terlihat lebih fresh. I like it! Selain itu lip tint ini juga warna-warnanya intens, jadi cukup pigmented sekali oles warnanya udah keliatan banget. 



Kalau soal stying powernya karena ini termasuk tipe liptint dengan water based formula, jadi menurut aku gak akan awet. Jadi bakal memudar kalau makan atau minum. Memudarnya pun gak too much ya. Tergantung jenis makanannya juga ya. Ini aku pakai makan makanan berminyak juga masih oke kok. Surprisingly lip tint ninggalin stain yang longlasting dibibir, stainnya the best sih. Jadi even, warnanya udah gak pop up ada stainnya yang terlihat natural di bibir. 


Selain itu, lip tint ini ombre-able cocok banget buat ombrean. Dua warna yang aku punya ini bagus banget dijadiin ombre lips. Aku pakai crepe sebagai basenya terus buat innernya aku pake burgundy. Warnanya jadi cakep poolll deh! Nah, selama stay on lips lip tint ini ngelembapin bibir banget, menurut aku itu salah satu the best part of this liptint, love it!

Conclusion

OMG Glassy Lip Tint ini termasuk lip tint affordable yang worth it to try. Paling suka sama lip tint ini karena finishnya yang memberi tampilan healthy lips gitu serta melembapkan bibir. Selama aku pakai lip tint ini, gak ada minusnya nya ya mungkin hanya di aromanya aja yang agak strong tutifruty gitu hahaa.. Selebihnya menurut aku oke, buat yang suka tampilan juicy plumpy lips bisa coba pake lip tint ini. Meski gak akan terlalu awet, tapi bisa dilihat stainnya longlasting. So far, lip tint ini masuk jadi salah satu lip tint favorit aku. Selain itu, suka banget sama warnanya cantik-cantik loh.


Where to buyOMG Glassy Lip Tint

Menurut kalian gimana, beauties?

See in another review..

You May Also Like

0 Comments