Review Implora Jelly Tint | Liptint Affordable!

by - August 21, 2023





Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Kalian termasuk pecinta liptint gak sih? Aku sendiri suka banget sama liptint, selain ringan aku suka banget ada efek glossy nya yang bikin bibir terlihat lebih plumpy dan look fresh. Belum lama ini aku tertarik pengen nyoba produknya Implora salah satu liptint viral yang udah overrated banget, that is Implora Jelly Tint! Yuupss produk keluaran implora ini udah banyak banget di review beauty enthusiast. So, aku penasaran pengen icip juga produknya. Belum lama ini aku beli di toko oreenn dengan harga yang super murah hihih.. Nah, disini aku mau sharing ke kalian review Implora Jelly Tint ini, yang kebetulan sejak beli lumayan sering aku pakai. Let's start to review..

Baca juga : Review Implora Lip Crayon Satin (Shade Play Date)

Review Implora Jelly Tint

Implora Jelly Tint termasuk produk hybrid yang memiliki klaim 3x lebih efektif untuk bibir halus, glossy, dan bervolume. Kenapa di katakan produk hybrid? Implora Jelly Tint ini memiliki kandungan skincare di dalamnya. Dengan kandungan Vitamin E, Peptides, serta Omega 3, 6, 9 yang membantu menutrisi dan melembapkan bibir. Selain itu, liptint ini juga diklaim transferproof, tahan lama, dan kissproof.

Let's talk more about the product..

Packaging


Dari packagingnya Implora Jelly Tint terlihat simple tapi gak murahan. Di kemas dalam dus carton, dimana bagian dus nya di tulis tentang keterangan produknya. Nah, setelah di unboxing bagian dalam packagingnya berbentuk kotak panjang sedikit ramping, tutupnya bening. Packagingnya terlihat girly dan cute.


Bagian tutupnya sebagai aplikator untuk apply produknya. Aplikatornya berbentuk flat doe-foot, dengan brush yang panjang dan tebal. Mampu memuat banyak, sehingga pengaplikasian produknya lebih mudah gak perlu berulang kali.


Tekstur, Warna, Aroma


Implora Jelly Tint ini memiliki tekstur yang ringan kayak gel yang sedikit watery. Ketika di swatches ke tangan bakal berasa tekstur gel nya kayak jelly, warnanya sheer to full cover. Disini aku punya shade 07 Sangria, aku beli shade ini karena warnanya cantik, bisa digunakan sebagai inner ombre lips. Shade ini memiliki warna hint merah keunguan atau red wine. Warnanya cocok banget buat yang suka tampilan on point. Menurut aku shade ini cocok buat semua jenis skin tone baik gelap maupun terang. Lip tint ini memiliki aroma segar dan manis, kayak buah deh. Aromanya juga menurut aku gak ganggu kok.


Ingredients


Berbicara ingredients produk ini termasuk skincare infused dengan hero ingredients Vitamin E, Peptides, serta Omega 3, 6, 9 yang membantu mengurangi garis halus pada bibir, membuat bibir lebih bervolume, dan melembapkan bibir.

*detail ingredients bisa dilihat dikemasannya

Performance


Pertama kali di apply ke bibir bisa dicium aroma dari lip tintnya sih, berasa makan buah hahah.. but setelah beberapa menit aromanya bakal hilang juga kok. Nah, saat di apply lip tintnya cukup light ya. Warnanya juga pigmented sekali oles udah langsung pop up warnanya.


Untuk shade 07 sangria warnanya terkesan lebih bold, cocok banget buat look on point. Selain itu bisa dijadiin inner ombre lips juga.


Untuk staying powernya i have to say not stay long on lips. Lip tint nya gak bakal bertahan lama dibibir, apalagi saat makan atau minum dia akan memudar perlahan. Tapi dia ninggalin stain yang cukup longlast dibibir bikin bibir terlihat lebih natural. Dan juga selama stay on lips cukup melembapkan kok dan bikin bibir terlihat lebih plumpy dan fresh look.

Kesimpulan

Overall Implora Jelly Tint ini bagus kok. Selama aku pakai cocok aja, aku suka bikin bibir jadi lembap. Hanya saja dari segi ketahanan gak akan bertahan lama, namun stainnya tetap stay on lips sih. Menurut aku, one of the best things stainnya sih bikin bibir terlihat lebih natural. Selain itu, pilihan warnanya juga banyak jadi bisa disesuai dengan selera kalian. Lip tint ini juga harganya murah banget dibawah 20 ribuan deh. Aku bisa bilang produknya worth it to buy loh.

Menurut kalian gimana, beauties?


See you in my next review..















You May Also Like

0 Comments