Review OMG Oh My Glow Peach Glowing Series

by - April 28, 2023




Helloo beauties! Welcome back to my beauty blog. Jika berbicara wajah glowing pastinya gak lepas dari skincare. Punya wajah glowing selalu menjadi impian para ciwi-ciwi, ya kan? Heheheh.. Aku juga cukup struggle banget dengan kulit wajahku. Susah nemu produk yang cocok dengan kulit aku yang cenderung berminyak. Nah, belum lama ini aku nemu produk skincare yang menarik perhatian aku. That is OMG Oh My Glow Peach Glowing Series! Produk skincare dari OMG ini memiliki tagline "Selalu Glowing, Never Oily". The reason why I want to try it! Seperti apa rangkaian skincare dari OMG ini? Yuk cari tahu bareng-bareng..


Review OMG Oh My Glow Peach Glowing Series


About the Product

OMG Oh My Glow Peach Glowing Series merupakan produk keluaran brand lokal Oh My Glam atau OMG setelah sukses dengan produk lip creamnya OMG kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk skincare nya. Produk ini menarik perhatian banyak beauty enthusiast dengan konsep serta formulasi yang unik sesuai dengan nama produknya Oh My Glow bisa disimpulkan jika produk ini bikin wajah terlihat glowing. 

Ada dua kandungan utama dari Peach Glowing Series ini yaitu : 
  • Peach Extract, dengan kandungan peach extract yang formulanya bekerja total untuk membantu kulit lebih glowing, menyamarkan efek penggelapan, dan menutrisi kulit.
  • Serum VIT B3, C, E dengan kandungan Serum Vitamin yang menggabungkan Vitamin B3, Vitamin C dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Oh My Glow Peach Glowing Series ini terdiri dari face wash, toner, serta cream pelembap. Hhmm penasaran gak sama produknya? Let's into the review..

#Oh My Glow Peach Glowing Face Wash

Langkah awal dalam pemakaian skincare tentunya membersihkan wajah. Untuk itu rangkaian awal dari seri Oh My Glow Peach Glowing Series ini adalah Oh My Glow Peach Glowing Face Wash. Produk ini diklaim memberikan wajah cerah merona seperti peach, membuat wajah terasa lembap dan sehat, serta mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih untuk menghasilkan wajah yang bersih seketika. 


Oh My Glow Peach Glowing Face Wash ini hadir dengan dua kemasan. Untuk kemasan full size berbentuk tube dan kemasan mini size/travel size berbentuk sachet dengan isi 9 gr. Disini aku punya mini size nya, karena awal beli aku pengen nyoba dulu produknya jadi aku beli versi mini nya. Kemasannya menurutku travel friendly, jadi praktis dibawa kemana-mana. 


Saat dibuka kemasannya bisa langsung tercium aroma peach nya. Face wash ini memiliki tekstur yang kental dan halus sehingga mudah untuk diapply ke wajah. Saat diusapkan ke wajah busanya sangat lembut sehingga nyaman saat dipakai. Setelah selesai dibilas, aku suka formulanya gak bikin wajah jadi ketarik, tapi bikin wajah tetap terasa lembap. Terlebih ada aroma peach yang menyegarkan, jadi makin happy buat menjalani hari deh!


#Oh My Glow Peach Glowing Toner 

Selanjutnya untuk memaksimalkan pemakaian skincare yaitu memakai toner. Pemakaian toner menjadi bagian penting dalam step skincare untuk menjaga kelembapan wajah. Untuk itu setelah pemakaian Peach Glowing Face Wash. Langkah selanjutnya yaitu pemakaian Oh My Glow Peach Glowing Toner. Produk ini diklaim memberikan kesegaran pada wajah serta membuat wajah cerah dan tetap terjaga kelembapannya.


OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner dikemas dalam botol plastik dengan isi 100ml. Kemasan botolnya cukup handy jadi mudah dibuka dan dibawa kemana-mana. Yang menarik dari kemasan Peach Glowing Series ini yaitu warna dari kemasannya cantik banget. Kemasannya girly banget menurut aku. Suka deh! 


Tekstur dari toner ini cair seperti air dengan aroma peach. Saat di apply pertama kali ke wajah ada sensasi segar yang bisa langsung dirasakan. Selain itu, aku suka teksturnya cepat banget meresap ke kulit. Jadi gak perlu nunggu lama untuk produknya bekerja. Menurut aku, itu salah satu nilai plus dari produknya. Gak hanya itu saja, setelah pemakaian aku suka kulit langsung terasa kelembapannya. I like it!


#Oh My Glow Peach Glowing Cream

Pemakaian cream pelembap menjadi bagian yang gak boleh di lewatkan. Setelah pemakaian face wash dan toner, langkah terakhir yaitu cream pelembap. Nah, dalam rangkaian Peach Glowing Series pemakaian Oh My Glow Peach Glowing Cream menjadi bagian terakhir. Produk ini termasuk moisturizer memiliki kandungan untuk melembapkan dan mencerahkan wajah serta dengan kandungan UVA/UVB protection untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV. 


Oh My Glow Peach Glowing Cream ini tersedia dengan dua kemasan sama seperti Peach Glowing Face Wash yaitu kemasan tube dan sachet. Disini aku juga punya mini size nya. Untuk kemasan sachet nya berisi 7,5 gr. Kemasannya termasuk travel friendly, jadi mudah dibawa kemana saja. 



Jika berbicara tektur hampir sama dengan produk krim pada umumnya, teksturnya seperti cream dan mudah untuk blend. Memiliki aroma peach yang khas. Aku suka teksturnya gak thick, jadi gak perlu effort berlebih untuk meratakan produknya. Dan juga ketika di aplikasikan sangat cepat meresap ke dalam kulit dan gak lengket. Aku juga suka gak ninggalin white case.


Selain itu menurut aku dari oil controlnya pun produk ini cukup baik. Buat pemilik kulit berminyak kayak aku, gak perlu worry karena produk ini melembapkan tanpa bikin wajah jadi kayak "kilang minyak". Walaupun setelah beberapa jam pemakaian, wajah aku akan sedikit berminyak tapi gak banyak hanya di area t-zone saja. So far, menurut aku oil controlnya oke sih. Untuk daily wear menurut aku masih aman. Hasil akhir dari produk ini bikin wajah terasa lebih kenyal dan tampak bercahaya. Point utamanya produk ini buat wajah terlihat lebih fresh dan healthy lho.


Conclusion

Secara keseluruhan setelah mencoba seluruh rangkaian Oh My Glow Peach Glowing Series ini menurut aku worth it to buy lho. Mulai dari face wash, toner, hingga cream pelembapnya oke lho. Untuk pemilik kulit berminyak kayak aku termasuk cocok ya. Aku suka face washnya bikin wajah terasa bersih tanpa ada efek ketarik. Tonernya cocok juga bikin lembap dan wajah jadi segar aja. Oiya untuk tonernya pun gak ada efek panas atau lainnya sih. Nah, untuk cream pelembapnya termasuk cukup melembapkan walaupun kamu punya oily skin, meski wajah akan berminyak setelah beberapa jam tapi gak bikin wajah jadi banjir minyak. Karena oil controlnya bekerja cukup baik. 

Menurut aku, peach glowing series ini juga cocok untuk semua jenis kulit, untuk pemilik kulit kering cocok juga karena ini termasuk produk highly moisturizing lho. Selain itu harganya juga affordable. Rangkaian skincare OMG Oh My Glow Peach Glowing Series ini termasuk simple dan ramah dikantong. Aku beli produknya klik disini. Buat yang penasaran sama produknya, yuk cobain sendiri, beauties!


See you in another review..



You May Also Like

0 Comments