[Review] Emina Sun Protection SPF 30 PA +++| Sunscreen yang Pas di Kantong Kita-kita nih

by - April 20, 2020

Hi guys. Olive's here. Welcome back to my blog.. Kali ini aku mau review salah satu rangkaian skincare lagi nih. Kalian semua pasti sering beraktifitas di luar rumah kan, pastinya kalo kelamaan di luar bakalan bikin muka kita merah akibat sengatan matahari. Nah, di sini aku mau review salah satu skincare yang wajib banget di pakai jika beraktifitas diluar rumah yuppss it's sunscreen. Produk ini dari Emina Cosmetics namanya Sun Protection SPF 30 PA +++. Aku baru aja beli produknya beberapa hari yang lalu. Jadi aku baru nyoba juga beberapa hari ini. Aku biasanya pakai sebelum makeupan. Penasaran sama produknya? Mari kita mulai reviewnya..

Mulai dari packagingnya menurut aku sama kayak kemasan krim-krim biasanya. Isinya  60 ml, berbentuk tube yang bisa di buka bagian atasnya. Di bagian depan kemasan jelas di tulis nama produknya dan bagian belakang kemasan cukup informatif, kita bisa liat claim dari produknya, cara menggunakan, ingredients, dan exp date nya.  Menurut aku packagingnya cukup simple, but still look great.


 Baca juga : Cara Pakai Blush On yang Cocok untuk sih Pipi Chubby!

🌻 Claim

Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Di perkaya dengan Aloe Vera Extract dan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Dengan kandungan yang ada di dalamnya memang bagus buat melindungi wajah dari paparan sinar matahari.


🌻 Teksture and Swatch

Teksturnya cukup ringan, warnanya agak kekuningan gitu dan pas di apply dia langsung menyerap dengan baik. Honestly, aku gak terlalu suka baunya kayak nyengat banget gitu pas di pakai, tapi lama kelamaan bakalan hilang juga sih. Ketika di apply di wajah langsung terasa lembab gitu.So far, aku suka sama sunscreen ini.

 
Baca juga : Easy 3 Minutes Simple Makeup Look


🌻 My Opinion

Over all produk ini bagus buat melindungi wajah dari sinar UV. Jadi dia cukup membantu ngeprotect kulit saat kita berada diluar rumah, sehingga gak bikin wajah jadi kemerahan. Dan juga sunscreen ini bikin wajah jadi lebih lembap, kulit berasa jadi kenyel gitu. Aku suka juga sunscreen ini gak meninggalkan white case. Menurut aku, emang terbukti kualitasnya dengan banyak yang suka sama produk ini. Untuk harganya sih gak perlu worry harganya juga cukup terjangkau. Produk ini ramah di kantong kok. So, kalo kalian tertarik dengan sunscreen ini yuk di coba.


Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look

Selamat mencoba!

See on my next post.

Olive 💗

You May Also Like

0 Comments