[Review] Pond's Magic Powder BB | Loose Powder yang Ngeblurring Pores banget nih!

by - May 05, 2020

Hi guys! Balik lagi di postingan aku. Kali ini aku mau review loose powder lagi nih. Bedak ini udah aku pakai cukup lama. Tapi baru kepikiran sekarang buat nge review nya hahaa. Loose powder ini biasanya aku pakai setelah pemakaian foundie buat nge setting makeup aku. Loose powder dari Pond's ini namanya Pond's Magic Powder BB, udah lama juga produknya. Pernah menjadi salah satu produk yang booming juga di jamannya ya hehe. Mungkin sampai sekarang banyak juga yang masih bertahan pakai produk ini. Nah, disini aku mau review produknya. So let's start..


Baca juga :  [Review] Lip Tint Kesukaan Para Beauty Enthusiast Emina Creamy Tint

Packaging

Packagingnya sendiri berbentuk botol mungil dengan isi 50 g, dimana bagian tutupnya memiliki twist cup sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan bedaknya. Warna botolnya sendiri yaitu soft pink. Bagian belakangnya menurut aku cukup informatif, kita bisa lihat keterangan dari produknya seperti klaim, cara pemakaian, ingredients, tanggal kadaluarsa, dan No BPOM. So far menurut aku packagingnya  cukup travel friendly dengan bentuknya yang mungil.





Baca juga : [Review] Emina Sun Protection | Sunscreen yang Pas di Kantong Kita-kita nih

Klaim dan Ingredients

" Untuk kulit tampak halus dan natural"

Ingredients : Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, CI 77492, Fragrance, CI 77499, CI 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.


Tekstur dan Warna

Untuk tektur bedaknya sangat halus dan lembut, memilik partikel-partikel glitter yang berukuran sangat kecil yang memberikan effect glowing. Warna powdernya sendiri kecokelatan seperti warna beige gitu. Wanginya sama kayak produk-produk pond's pada umumnya. Coveragenya sendiri menurut aku cukup bagus, pas aku pakai setelah pemakaian base makeup cukup tercover. Ketahanannya lumayan longlast kok, even dari pagi sampai malam aku pakai dia masih stay tanpa harus di touch up lagi. Bedaknya cocok juga di pakai sehari-hari. Bakalan bikin wajah terlihat lebih fresh dan glowing.


 Baca juga : [Review] Rangkaian Base Make Up PIXY 4 BB - Flawless Look


Kesimpulan

Pond's Magic Powder BB ini overall lumayan bagus. Hanya saja minusnya di aku karena muka aku yang oily banget, dia bakalan nambah minyak. Tapi plus nya tuh dia nge blurring pori-pori banget. Jadinya pori-pori gede nggak terlalu kelihatan, ketika menggunakan loose powder ini. Menurutku formulanya cukup bagus. Itu salah satu alasan aku cukup suka sama produk ini. But honestly untuk skin tone aku produknya agak kurang cocok, karena dia bakalan bikin muka aku lebih gelap. Jadinya aku nggak terlalu sering pakai produk ini. Menurut aku skin tone tiap orang beda-beda, mungkin ada juga yang cocok sama produknya, dan ada yang nggak. So far produknya okelah harganya cukup affordable. Dan sangat praktis dibawa kemana-mana cukup travel friendly. Untuk hasilnya sesuai klaimnya terlihat natural dan menyatu dengan baik ketika di apply. Hasil akhirnya memberikan efek glowing yang natural. Jadi, kalau kalian penasaran sama produknya you have to try it!

Baca juga : Cara Pakai Blush On yang Cocok untuk sih Pipi Chubby!

See you on my next post.

Olive 

You May Also Like

0 Comments