Review Hanasui Tintdorable Lip Stain (Shade 05 Coral & 06 Bloody)

by - March 10, 2022


Alohaa beauties! I'm back with another review. Berbicara soal lip tint gak akan ada habisnya ya, beauties. Saat ini banyak brand-brand lokal mulai berlomba-lomba mengeluarkan produk lip tint terbaru. Nah, pasti banyak yang sudah tahu dengan brand lokal yang satu ini Hanasui Cosmetics. Hanasui juga gak mau ketinggalan mengeluarkan produk lip tint-nya lho. Produk terbaru Hanasui yaitu Hanasui Tintdorable Lip Stain. Dengan tag line Adorable On You! Produk terbaru Hanasui ini mencoba memberi kesan lebih percaya diri.

Hanasui Tintdorable Lip Stain memberi tampilan yang natural. Itu menjadi salah satu alasan aku tertarik dengan produknya. Lip tint ini lagi hype banget juga sih, banyak banget yang pengen nyoba. Warna-warnanya juga cukup intens. Seperti apa sih produknya. Yuk kita mulai reviewnya..


Packaging


Berbicara soal packaging Hanasui selalu total banget. Terbukti semua produk packagingnya terlihat bagus dan niat. Untuk Hanasui Tintdorable Lip Stain sendiri packagingnya hampir sama seperti produk lipstick pada umumnya. Didominasi dengan warna peach, membuat tampilannya terlihat lebih girly . Dari segi ukurannya sedikit kecil dengan isi 3.5 g saja. Tapi, dengan ukurannya yang kecil jadi lebih mudah dibawa kemana-mana lho. Dengan small size membuat packagingnya terlihat super cute deh. Over all, untuk packagingnya Hanasui selalu juara.

Tekstur, Warna dan Aroma


Hanasui tintdorable lip stain ini mempunyai tekstur seperti gel ringan dan gak lengket. Lip tint ini memiliki 6 varian warna. Warna-warnanya cantik-cantik. Menurut aku, warna-warnanya pasti jadi favorit semua orang. Mulai dari warna yang ceria sampe warna yang deep gitu lho. 



Aku beli dua varian yaitu 05 Coral dan 06 Bloody. Kedua warna ini, 05 Coral warnanya lebih warm dengan hint orange. Coral warnanya cantik banget, aku suka hehehe. Sedangkan bloody warnanya lebih bold dengan warna dark red sih. Wangi gak? Hhmm lip tint ini mengandung fragrance, so pasti ada aromanya. Aromanya sendiri kayak buah ya. Tapi, menurut aku wanginya agak strong. But  ketika diapply pertama kali wanginya akan kecium, tapi setelah itu akan memudar juga.

Kandungan dan Manfaat


Hanasui tintdorable lip stain mengandung dua ingredients utama yaitu Vitamin E dan Hydrolized Milk Protein sebagai moisturizer yang membantu melembabkan dan menutrisi bibir kita lho. Sehingga bibir terlihat kilau natural. Oh iya, lip tint ini no alcohol added jadi bebas alkohol. So, bibir gak akan kering atau terkelupas lho. Jadi gak perlu takut ya, produk ini aman kok. Untuk ingredients lengkapnya bisa dilihat pada gambar diatas ya. 


Performance


Dari segi performancenya ketika dipakai cukup ringan dibibir, dan berasa gak pakai apa-apa. Bicara soal pigmentasi, menurut aku cukup pigmented ketika dipakai dibibir sekali oles pun warnanya langsung keluar. Tapi, untuk hasil yang lebih baik harus beberapa lapis ya.


Nah, yang aku suka dari lip tint ini untuk coveragenya oke sih. Cukup membantu aku ngecover bagian bawah bibir aku yang sedikit gelap. Tapi harus pakai beberapa lapis sehingga warnanya lebih intens, dan mampu menutupi bagian-bagian gelap bibir aku. Lip tint ini bagus banget dipakai sehari-hari lho. I like it! 


Untuk stainnya sih cukup ngestain, ini aku coba ngelap pakai kapas dan micellar water, warnanya tetap ngestain lho. 


Even, aku ngelap pakai tissue pun warnanya tetap ngestain dan gak nempel sama sekali. Terbukti sih kalo lip tint ini transferproof. Dan lama kelamaan warnanya itu jadi lebih nyatu dengan bibir aku sih terlihat lebih natural. That's why I love this product!

Dari staying powernya untuk bloody gak terlalu awet. Karena bloody sendiri agak kurang rata ketika diapply, sehingga cepat banget memudarnya. Untuk coral masih aman dibibir, karena dia cukup ngeset. Untuk ketahanannya sih bisa seharian, nah pas makan atau minum dia akan sedikit memudar tapi gak terlalu lebay. Meski ada fadingnya, stainnya masih oke dibibir lho.


Conclusion

Hanasui tintdorable lip stain over all cukup bagus. Terlebih, buat yang suka lipstick dengan jenis lip stain dengan tekstur yang ringan. Lip tint ini juga memberi tampilan yang lebih natural lho. Sehingga cocok buat dipakai sehari-hari. Menurut aku, lip tint ini cukup melembapkan ya. Alhasil bibir jadi gak kering. 

Dari segi pigmentasi dan coveragenya oke sih. Hanya saja, ketika di apply harus beberapa lapis, sehingga warnanya lebih intens. Untuk staying powernya gak terlalu awet. Tapi, masih bisa di touch up lagi. So far, menurut aku lip tint ini bagus kok. Cukup membantu aku ngecover bagian-bagian gelap dibibir aku. 

Untuk kedua warna ini 05 Coral dan 06 Bloody, warnanya cantik-cantik lho. Varian warna yang lain gak kalah cantik sih. Aku lebih jatuh hati sama coral ya, warnanya super charm menurutku dan jatuhnya lebih natural aja di  bibir. I like it! 


Penasaran sama harganya gak? Hhmm soal harga sangat affordable lho. Dengan belasan ribu kalian sudah bisa mendapatkan lip tint ini. Kalian bisa beli di official storenya Hanasui disini.

Gimana beauties tertarik gak dengan produknya? 


You May Also Like

0 Comments