[Review] Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C - Solusi buat Kalian Pemilik Kulit Kusam!

by - July 19, 2021

Helloo beauties! Micellar water menjadi salah satu make up remover yang banyak di gemari para beauty enthusiast loh. Aku termasuk salah satu pecinta micellar water sebagai make up remover favorit. Selain itu juga, micellar water sering aku pakai untuk skincarean rutin. Dengan melakukan double cleansing, jadi sebelum menggunakan face wash aku biasanya membersihkan wajah lebih dulu dengan micellar water

Baca juga : REVIEW - Wardah C-defense DD Cream Shade 01 Light | Pertama Kali Mencoba DD Cream, Sebagus apakah?

Mungkin banyak yang sudah tahu produk ini Garnier Micellar Cleansing Water. Produk ini sudah aku pakai udah sekitaran 3 tahunan deh. Aku biasanya pakai varian pink, aku udah repurchase lagi dan lagi produk ini, emang sesuka itu sama produknya.


Nah, kabar baiknya Garnier Micellar Cleansing Water telah mengeluarkan varian terbaru loh yaitu Garnier Micellar Cleansing Water with Vitamin C. Produk ini lagi hype banget saat ini. That's why aku jadi penasaran dengan varian baru ini, dan ingin mencoba produknya. So, aku beli micellar water ini dan sudah hampir seminggu ini aku pakai produknya. Dan, disini aku bakalan review produknya, yuk dibaca sampai habis ya..



Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C

Kemasan 


Micellar water ini untuk kemasannya hampir sama dengan kemasan Garnier Micellar Cleansing Water dengan varian-variannya sebelumnya. Tutupnya berbentuk flip-top.


Dengan berat bersih 125 ml untuk 60 kali pemakaian. Hanya saja bedanya, ada pada tube tutupnya yang berwarna kuning dengan beberapa stiker produk dikemasannya yang berwarna senada.


Manfaat dan Kandungan


Untuk semua varian yang ada memiliki fungsi yang berbeda, bisa disesuaikan dengan jenis kulit kalian ya. Nah, untuk Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C ini membantu mengangkat  make-up serta debu dan kotoran. Dengan micelles yang mampu mengangkat kotoran seperti magnet. Dan diperkaya dengan Vitamin C sebagai sumber antioksidan yang mampu menutrisi kulit. Membuat kulit tampak lebih cerah. Buat kalian yang mempunyai masalah kulit kusam, produk ini bisa menjadi pilihan. Even, kalian punya kulit sensitif  gak perlu takut, produk ini cocok buat kalian yang punya kulit sensitif loh. 


Selain sudah dermatologi tested, produk ini juga sudah oftalmologi tested jadi ketika di aplikasikan ke area mata, itu gak bakal bikin mata perih. Sudah jelas aman ya beauties!

Tekstur


Micellar water ini berbahan dasar air. Hampir gak ada wanginya sih. Karena memang produk ini tidak ditambahkan alkohol ataupun pewangi. Ketika mendengar ada Vitamin C nya, aku pikir bakal ada bau-bau lemon gitu, ternyata nggak ada sih. Formulanya gak bikin lengket dan gak berminyak.

Performance


Ketika di usapkan ke wajah, make-up langsung ke angkat semua. Even, lagi make-upan tebel bisa ke angkat donk. Wajah langsung berasa bersih dan seger loh. Gak bikin perih juga ketika di usapkan ke bagian mata. Gak perlu takut, pakai maskara yang tebel hehehe. After pemakaian wajah aku berasa lebih bersih. Aku biasanya menghabiskan 3-4 kapas ya, saat membersihkan make-up aku. 


Walaupun, kalian gak lagi menggunakan make-up, wajib juga loh membersihkan wajah. Micellar water ini juga mampu mengangkat kotoran dan debu yang nempel di wajah. Oh iya, produk ini juga bisa digunakan tanpa dibilas. Jadi kalau kalian lagi mager, bisa menggunakan produk ini. 

Conclusion

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C ini menurut aku sangat menarik ya. Mengandung Vitamin C yang berguna untuk mencegah kulit kusam dan juga mampu mencerahkan kulit wajah. Selain itu paling penting sih nggak bikin lengket loh. Worth it to try? I think Yes, aku rekomendasiin ke kalian sih produk ini. Karena dari dulu favorit aku adalah Micellar water nya Garnier. Terbukti banget sebagus itu produknya. Kayaknya varian terbaru ini bakal jadi salah satu favorit aku juga deh hehehe. Aku beli produknya klik disini ya!


Kalau kalian lebih prefer ke varian yang mana nih beauties?

See you on my next post! 

You May Also Like

0 Comments