[Review] Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

by - January 12, 2022


Helloo beauties! I'm back with another review. Kali ini aku mau review salah satu produk favoritku dari per-skincarean nih hahaha.. Yuuppss, this is one of my favorite sunscreen dari Emina Cosmetics yaitu Emina Sun Protection SPF 30 PA +++. Produk ini udah beberapa kali aku repurchase. Dari kemasan yang lama sampai kemasan baru nya. Emang sesuka itu sama produknya. Jika berbicara perbedaan nya dari kemasan yang lama sama yang baru, gak begitu banyak perbedaan sih hanya warna serta tulisan yang ada di kemasannya saja yang berubah. 

Dari dulu emang aku udah sesuka itu sama produk ini. Why I love this product? Hhhmm.. Aku struggle banget sih sama masalah kulit wajahku. Kulit kusam jadi salah satu big problem untuk kulit aku. Untuk itu even dirumah saja, aku tetap pakai sunscreen. Dan sunscreen ini jadi salah satu sunscreen yang cocok sama kulit wajah aku. Emina Sun Protection SPF  30 PA +++ ini membantu aku banget sih dengan kandungan Aloe Vera Extract buat wajah jadi lebih lembap, sehingga dia gak bikin kesan greasy. That's why I like this product. Hhmmm.. Penasaran seperti apa kinerja produknya? Yuk kita bahas..



Packaging dari Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ ini hampir sama sih kayak krim-krim pada umumnya berbentuk tube, dengan isi 60 ml. Hanya saja packagingnya gak dilengkapi box luar. Menurut aku, packagingnya okelah cukup travel size ya mudah dibawah kemana-mana. 

Sama kayak packaging biasanya terdapat keterangan produk dikemasannya cukup informatif. 



Teksturnya light dan easy to blend sehingga dia cepat menyerap. Formulanya lembut seperti lotion, tapi gak terlalu thick cenderung sedikit cair. Sunscreen ini warnanya agak kekuningan gitu. 

Aromanya gimana? Hhmmm.. ada sedikit wanginya, kayak aroma lemon yang cukup soft. Ketika pertama kali di apply wanginya akan kecium, tapi dia gak akan stay lama. Menurut aku aromanya gak menyengat kok, masih aman lho.

Wajahku termasuk type kulit kombinasi jadi beberapa area wajah aku berminyak, tapi surprisingly ketika pakai sunscreen ini wajahku jadi gak terlalu berminyak lho. Dengan kandungan utamanya Aloe Vera Extract buat wajah jadi lebih fresh dan comfy banget ketika di pakai. 



Dari performancenya Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ bagus. Ketika di apply dia cepat banget menyerap. Dan bisa langsung keliatan wajah jadi lebih lembap dan halus. Kulit wajahku jadi kenyel gitu. Aku paling suka wajah jadi lebih fresh ketika pakai sunscreen ini. Di wajahku yang oily ini dia gak bikin greasy sama sekali.Tapi aku bisa merasakan sedikit lengket saat awal apply, jadi aku biasanya menggunakan loose powder setelah apply untuk finishingnya.


Over all, Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ ini gak perlu diragukan lagi. Cocok juga buat kalian yang masih remaja. Why? Karena ingredients nya gak terlalu berat untuk kulit remaja. Dengan formula yang lembut, cocok dipakai sehari-hari. Ketika beraktifitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Produk ini bikin wajah jadi lebih cerah dan segar lho. Selain itu harganya affordable dan easy to find bisa ketemu di mini market terdekat. So you should try this product, beauties!

Menurut kalian gimana beauties?





You May Also Like

0 Comments