[Review] Scarlett Whitening Body Care Coffee Edition – Rasakan Sensasi Lain dari Kopi dalam Body Care Perfect Coffee Edition! : Varian Terbaru!

by - October 13, 2021


Helloo beauties! Penggemar kopi sini merapat! Hayooo.. angkat tangannya buat kalian yang suka kopi. Menikmati kopi menjadi salah satu self-healing juga ya, kandungan kafeinnya membuat kita rileks. Tau gak sih, ada cara lain untuk menikmati kopi, beauties! Sekarang kalian bisa merasakan sensasi lain dari kopi loh. Hmmm gimana caranya? Dengan body care! 

Nah, pasti banyak yang sudah tau dengan brand lokal milik artis Felicia Angelista ini yups Scarlett Whitening. Brand yang identik dengan klaim mencerahkan dan melembapkan ini. Telah mengeluarkan varian terbaru dari rangkaian body carenya loh. Surprisingly, buat para pecinta kopi nih! Kali ini scarlett mengeluarkan Perfect Coffee Edition untuk Body Scrub dan Shower Scrub nya. 

Jujurly, aku sendiri cukup penasaran sama produknya. Sebelum launching aja udah super excited pengen nyoba. Kalau kalian udah liat artikel aku sebelumnya, aku udah pernah review rangkaian body care scarlett. Tau dong, seberapa sukanya aku sama body care scarlett ini. So, sekarang aku pun super duper excited untuk coba varian terbarunya Perfect Coffee Edition! Nah, finally aku beli produknya dan udah mau dua mingguan aku coba produknya body scrub dan shower scrub coffee edition ini. 

Penasaran gak sih sama produknya? 

Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition 


Scarlett Whitening dengan segala inovasinya, saat ini memanjakan kita lagi dengan produk terbarunya yaitu Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition. Sensasi lain dari kopi, dapat dinikmati dalam body care! 

#Body Scrub Coffee 

Body scrub varian coffee ini berbeda dengan dua varian sebelumnya romansa dan pomegrante. Kali ini scarlett mengeluarkan body scrub dengan rasa kopi, tentunya dengan aroma kopi yang khas. 

Yuk kita mulai review lebih lanjut produknya ya.. 

Packaging 


Hampir sama dengan dua varian sebelumnya romansa dan pomegrante. Dengan packaging berbentuk tabung pendek dengan tutup putar ulir dengan isi 250 ml. Yang membedakan dengan dua varian sebelumnya yaitu pada tutup kemasannya. Untuk perfect coffee edition ini bagian tutup kemasannya berwarna cokelat, dengan desain gambar biji kopi menambah ke aestetican tampilan packagingnya loh. Packagingnya cukup aman untuk dijadikan travel friendly. 

Selain itu, detail produk seperti nama produk, varian produknya, kandungan, ingredients, cara pemakaian, exp date, serta kode barcode untuk mengecek keaslian produk, dan nomor BPOM dengan nomor NA18210700581 tertera dengan jelas di packagingnya. So, gak perlu diragukan lagi ya. Dari segi legalitasnya aman kok, beauties! 

Tekstur, Kandungan, dan Aroma


Tekstur dari body scrub ini creamy dengan berwarna kecoklatan. Menurut aku tekturnya cukup ringan, gak terlalu padat ataupun cair. Dengan buliran scrubnya berwarna hitam sangat halus ya, sehingga ketika di apply pastinya gak sakit loh. Teksturnya yang lembut, sangat nyaman ketika dibalurkan ke seluruh tubuh. 

Nah, kandungan utama dari body scrub ini yaitu Glutathione dan Vitamin E. Kedua kandungan ini memberikan manfaat : Mencerahkan dan meratakan warna kulit. Meregenerasi kulit. Membantu pembentukan kolagen. Meningkatkan kelembapan kulit.

Aromanya sendiri hhmmm…. Gak perlu ditanya deh, wangi banget! Wanginya seperti cake dengan rasa tiramisu hihihi! Beneran deh, aku jatuh cinta banget sama wanginya. Dengan aroma tiramisu yang sweet sangat cocok buat dijadiin teman rileks nih. Untuk memanjakan diri dengan body scrub ini. 

Cara Pemakaian


Biasanya aku melakukan scrubbing seminggu 2 kali. Pertama biasanya aku membaurkan scrubnya ke seluruh tubuh, kemudian aku biarkan selama beberapa menit. Nah, setelah itu aku mulai gosok secara perlahan, tau gak sih? Seketika juga semua daki terangkat semua loh hihihi! Setelah itu dibilas dengan air bersih deh. Gampang banget kan? 

Performance

Sebelumnya aku sudah pakai rangkaian body care dari scarlett juga. Jadi ketika mencoba varian yang baru ini pun aku super excited ya. Hampir dua minggu aku pakai body scrub coffee ini, honestly aku happy banget. Ketika pertama kali aku coba saja, sudah jatuh cinta sama wanginya. Then, saat di apply ke seluruh tubuh gak ada tuh yang namanya sakit loh. Dan setelah dibilas gak meninggalkan bekas kayak whitecase. Ditambah aromanya yang bikin rileks banget sih,menurut aku. Setelah memakai body scrub ini, selain membuat kulit terasa lebih lembut, buat mood lebih happy juga hihihi! 

#Shower Scrub Coffee 

After scrubbing gak lengkap dong kalau gak pakai shower scrub. Nah, paket lengkap nih gak hanya body scrub saja dengan aroma kopi, saat ini scarlett juga mengeluarkan shower scrub coffee. Berbeda dengan beberapa varian sebelumnya pomegrante, cucumbar, dan mango, yang memiliki aroma buah. Untuk varian terbaru shower scrub ini memberi sensasi lain dengan aroma kopi.

So, yuk kita review lebih lanjut produknya..

Packaging


Untuk packagingnya shower scrub coffee gak ada bedanya dengan beberapa varian sebelumnya. Hanya saja yang membedakan warna dan sticker kemasan dari variannya ya. Untuk botolnya sendiri hampir sama, dengan bahan plastik bening yang isinya 300 ml.


Bagian tutupnya berbentuk flip-flop sehingga produknya gak mudah tumpah. Produknya praktis buat dibawah kemana-mana juga loh.

Untuk detail seperti nama produk, klaim, ingredients, cara pakai, kode barcode yang menunjukan keaslian produk, exp date, serta nomor BPOM dengan nomor NA18210700426, jelas dapat dilihat dalam packagingnya. Sudah terbukti produk-produknya scarlett whitening aman ya, beauties!

Tekstur, Kandungan, dan Aroma


Tekstur dari shower scrub ini watery gel, gak terlalu cair juga. Dilengkapi dengan buliran scrub halus berwarna biru, merah, serta ungu, yang membantu memaksimalkan proses kerja dari shower scrub ini saat membersihkan tubuh. Warna dari shower scrub coffee ini berwarna mustard, lebih ke kuning gelap sesuai dengan temanya sih, kopi edition!

Dengan kandungan utama dari shower scrub ini yaitu Glutathione, Vitamin E, dan Collagen memberikan manfaat : Mencerahkan dan meratakan warna kulit. Meregenerasi kulit. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. 

Aromanya hampir sama dengan body scrubnya, seperti cake dengan rasa tiramisu hihihi! Hanya saja sedikit lebih soft ya. Tentunya, wanginya enak juga beauties! Cocok banget buat me time dengan shower scrub ini.

Cara Pemakaian


Setelah scrubbing, aku biasanya lanjutkan dengan memakai shower scrub. Kalau badan sudah basah, saatnya untuk menaruh shower scrub ke seluruh tubuh. Kemudian kalian bisa menggunakan tangan ataupun shower puff untuk menggosokannya, gosok secara perlahan ya. Nah, terakhir tinggal dibilas deh dengan air.

Performance

Hampir dua minggu aku pakai produk ini dibarengi dengan body scrub coffee juga. Kulit aku menjadi lebih lembap. Oh iya, yang kalian tahu mungkin shower scrub akan meninggalkan kesan licin ya, tapi berbeda dengan produk ini yang gak licin sama sekali loh. Bahkan gak bikin kulit kayak ketarik karena kering, terbukti cukup melembapkan ya. 

Kadang aku tuh, suka lupa pakai lotion. Nah, walaupun gak pakai lotion kulitku tetep lembap dan halus banget. Yang paling aku suka sih, setelah memakai body scrub dan dilengkapi dengan shower scrub ini wanginya nempel loh… hihihi! Dan, surprisingly kulit aku jadi sedikit lebih cerah. Nah, jika dipakai secara rutin akan mendapatkan hasil yang lebih baik, beauties! 

Result Before-After


Conclusion

Buat yang mengikuti scarlett sejak lama, pasti tau donk kalau Scarlett Whitening memiliki klaim produk untuk mencerahkan dan melembapkan kulit? Nah, hampir sama dengan varian-varian sebelumnya. Perfect Coffee Edition ini performance nya gak jauh beda ya. Body scrub dan shower scrub coffee ini, sangat membantu aku melembapkan kulit aku. 

Jujurly, aku punya masalah dengan kulit kering. Tau gak sih, setelah ketemu scarlett masalah kulit aku bisa teratasi. Itu kenapa, aku suka banget sama rangkaian body care scarlett. Terlebih varian terbarunya, yang membuat good mood banget! Soo, you should try this product! Harga Untuk semua harga produk Scarlett Whitening Body Care satuannya Rp. 75.000,-. Aku beli di Official Store Scarlett Whitening. Soal pengemasan aman enggak? Tenang saja semua produk yang dikirimkan dikemas dengan bubble wrap jadi produk yang dikirimkan tidak akan rusak, jadi aman kok. Kalian bisa order produk Scarlett Whitening melalui Whatsapp (0877-0035-3000), Line (@scarlett_whitening), bisa DM di Instagram (@scarlett_whitening), atau Shopee Official (Scarlett_whitening). Bisa di pilih salah satu saja ya. See you on my next post!

You May Also Like

2 Comments

  1. Wah pasti baunya enak banget yaa. Jadi pengeb nyobain nih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya enak banget lho. Dicoba aja gak bakal nyesel deh :)

      Delete