Lagu Pengantar Tidur Terbaik - Musik Barat 90's Love Songs

by - June 17, 2019

Hi chingu, Olive's here..welcome back to my post. Akhir-akhir ini badan saya kurang fit chingu, but saya harus tetap kuat supaya bisa menulis artikel-artikel yang menarik. Jadinya saya berusaha untuk bisa kembali pulih lagi. Dan setelah beberapa hari rehat sejenak untuk nulis saya kembali dan mulai mencari inspirasi lagi untuk next artikel yang akan saya tulis. Alhasil yang ada dipikiran saya, saya mau berbagi hal yang sering saya lakukan. So, di postingan kali saya akan berbagi beberapa lagu yang sering saya dengar sebelum tidur seperti lagu pengantar tidur lah chingu.

Image : pixabay.com
Saya suka banget dengerin lagu sebelum tidur. Dan jujur saja saya nggak bisa tidur kalau nggak ada musik, jadinya saya suka bikin playlist-playlist di Google Play Music saya. Lagu-lagu yang sering saya dengar tuh musik Barat di era 90an chingu. Saya salah satu penyuka lagu-lagu lama, karena menurut saya lagu-lagu lama itu easy listening lah dan mempunyai ciri khas sendiri. Dan saya tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu itu. Karena dulu kakak saya suka banget sekali dengerin lagu-lagu itu, hampir tiap hari diputar dirumah jadinya saya ikutan suka sampe sekarang deh hehehe. Tapi lagu-lagu sekarang juga bagus-bagus kok hehehe.
Kadang pun saya suka dengerin lagu-lagu yang ada di beberapa aplikasi musik seperti Spotify dan Joox. Dan sekarang saya mau berbagi beberapa lagu yang enak tuk didengar sebagai pengantar tidur kalian. Dan ini beberapa lagu yang memang saya suka sekali untuk diputar ketika saya mau tidur. So, yuk lihat..

Song List 90's Love Songs
  1. NSYNC - This I Promise You
  2. Lonestar - Amazed
  3. Backstreet Boys - Shape of My Heart
  4. Celine Dion - That's the Way It Is
  5. Guy Sebastian - Angels Brought Me Here
  6. M2M - The Day You Went Away
  7. Britney Spears - I'm Not a Girl, Not Yet a Woman
  8. Lifehouse - You and Me
  9. LeAnn Rimes - How Do I Live
  10. Spice Girls - Viva Forever
  11. Savage Garden - Truly Madly Deeply
  12. Natalie Imbruglia - Torn
  13. Weslife - My Love
  14. All-4-One - I Swear
  15. Britney Spears - Sometimes
  16. Ronan Keating - When You Say Nothing At All
  17. Savage Garden - I Knew I Loved You
  18. M2M - Mirror-Mirror
  19. Toni Braxton - Un-Break My Heart 
  20. Bryan Adams - (Everything I Do) I Do It For You  

Nah chingu itulah beberapa lagu yang masuk dalam playlist saya ketika saya mau tidur. Musik yang easy listening dengan ciri khas musik 90's yang bikin kalian terbawa dengan suasana malam yang tenang, damai, dan pasti kalian bisa tidur dengan nyenyak dong 😄. Saya harap kalian bisa suka postingan ini. 😊

See on my next post..

You May Also Like

0 Comments