Whoever You..

by - March 25, 2019

Hai guyss,, ini adalah postingan pertama saya. Dan saya baru memulai untuk memasuki dunia blogger. Membuat blog yang menarik, yang bermanfaat adalah goals saya. Banyak yang bertanya "Kenapa saya ingin terjun ke dunia blogger?"


Ketika saya merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup saya, sudah hampir setahun saya merasa hilang arah dan saya selalu berpikir apa tujuan hidup saya. Kadang kala terlintas dipikiran saya "Apa saya akan terus menerus seperti ini tanpa tujuan?". Saya pun ingin seperti orang-orang lain, bisa melakukan apapun yang mereka inginkan dalam hidupnya. Dan semua pandangan itu tiba-tiba mendapatkan titik terang, saat dimana saya berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk menunjukkan jalan untuk saya. Dan Tuhan membuka pikiran saya, cara pandang saya. Ketika saya melihat banyak postingan blog-blog di internet, membuat saya ingin mencoba hal baru yang belum pernah saya lakukan. Saya ingin mencoba membuat blog pribadi saya, dimana saya bisa berbagi dengan orang-orang hal-hal yang bermanfaat. Dan saya ingin lebih mengasah keterampilan saya dalam menulis, walaupun saya bukan lulusan sastra hehehe.. But, saya tetap ingin melakukan apa yang saya sukai. Dan untuk kita semua, ketika kehilangan arah dan tujuan dalam hidupmu. Kalian tidak tahu harus melakukan apa dalam hidupmu. Temukan sesuatu yang benar-benar kalian sukai. Menemukan kelebihan dalam dirimu yang tidak dipunyai oleh orang lain. Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, dan tidak ada kata terlambat untuk mencoba. So, trust yourself.. Whoever you.. "You Are Special.."

Sampai ketemu dipostingan saya selanjutnya guys..

P.S : Keep try to do the best of you in your life. you can through it. Everything will be in their place.. ☺

You May Also Like

0 Comments