[Tips] Outfit Sederhana untuk Jalan-jalan

by - May 20, 2019

Hellooo chingu..Saya kembali lagi setelah sebulan saya tidak memposting apa-apa. Sebulan ini cukup sibuk hehee.. Kali ini saya akan membagi outfit yang sering saya pakai disaat berpergian seperti jalan-jalan di mall, atau pergi ke tempat-tempat wisata bersama keluarga.
Chingu, karena saya bukan orang yang monoton jadi ketika saya memakai sesuatu saya selalu ingin meng - mix mereka semua (pakaian saya hehe..) saya akan mulai untuk mencocok-cocokan mereka semua agar terlihat bagus untuk dikenakan. But, the most important when you use your clothes you have to feel comfortable with it. Agar supaya kalian memakai itu kalian akan cukup nyaman untuk melakukan sesuatu, tanpa harus ada hal-hal yang mengganjal ketika kalian berjalan atau lain sebagainya (you know what I mean wkwkwk)
So, chingu saya akan membagikan beberapa outfit yang sering saya gunakan. But kalian harus tahu, mungkin beberapa pakaian ini bukan dari barang-barang yang bermerek, But I want to say ketika kalian memakai sesuatu dan itu bukan dari barang-barang yang mahal, namun kalian memakainya dengan percaya diri itu akan terlihat bersinar untuk kalian. So, jangan malu untuk memakai pakaian yang biasa-biasa saja. Karena belum tentu seseorang memakai pakaian yang mahal dan itu akan terlihat bersinar untuk dirinya, jadi kalian harus percaya diri. Oke chingu..

Let's see my outfit..

1. Dress Mini, Jaket Denim, dan Sneakers

Bagi kalian yang bertubuh mungil mungkin sangat cocok ketika kalian memakai mini dress, kalian akan terlihat cute hahaa... Saya juga termasuk salah satu yang bertubuh pendek wkwkwk.. But saya suka dengan tubuh saya. Ketika saya akan jalan-jalan saya juga sering memakai mini dress ini dan dipadukan dengan jaket denim dan saya juga sangat suka memakai sneakers. Tampilan seperti ini cocok untuk kalian ketika ingin hang out bareng teman-teman di mall, tampilan ini cukup casual.



2. Hodie Pendek, Jaket Denim, Celana Pendek Jeans, dan Sneakers

Untuk kalian yang sedikit tomboy cocok untuk oufit ini, but tidak untuk semua yang tomboy juga hehee.. Ketika kalian males untuk memakai sesuatu yang terlalu ribet, kalian bisa dengan mudah memakai ini kalian akan terlihat lebih sporti dengan mengenakan hodie, jeans pendek, jaket, dan sneakers tentunya. Jika kalian ingin berpergian dengan ke tempat-tempat wisata bisa memakai tampilan seperti ini.



3.Baju Kodok, Kemeja Putih, dan Heels

Kalian juga bisa memakai tampilan seperti ini tak hanya sekedar untuk jalan-jalan di mall saja, bisa juga ketika kalian harus ke pertemuan keluarga, arisan dll.. Tampilan seperti ini cocok untuk acara-acara seperti itu terlihat elegan ditambah lagi mengenakan heels itu akan terlihat berbeda. But kalian juga bisa menggunakan sneakers ketika memakai ini.Tergantung kalian apa kalian tipe orang yang suka memakai heels atau sneakers hehee..


Nah chingu, itu adalah beberapa outfit yang bisa kalian lihat dan semoga itu bisa bermanfaat untuk kalian. Kalian bisa memulai memadukan beberapa baju kalian, agar terlihat bagus untuk di kenakan. Sampai jumpa dipostingan saya berikutnya chingu.. ☺

You May Also Like

0 Comments